Bambino, Girlband Korea Yang Kelewat Seksi dan Kontroversi

Bambino, Girlband Korea Yang Kelewat Seksi dan Kontroversi - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Bambino, Girlband Korea Yang Kelewat Seksi dan Kontroversi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bambino, Girlband Korea Yang Kelewat Seksi dan Kontroversi
link : Bambino, Girlband Korea Yang Kelewat Seksi dan Kontroversi

Baca juga


Bambino, Girlband Korea Yang Kelewat Seksi dan Kontroversi

Industri musik korea selatan memang kini menjelma terkenal dan banyak di gandrungi oleh masyarakat dunia. Salah satu terutamanya adalah dari boy band dan girl bandnya. Berkat boyband dan girl band, musik korea selatan pun berkembang pesat. Tanpa mengesampingkn penyanyi solo dan grup bandnya. Kini, industri musik korea selatan pun sudah dihuni banyak yang bertabur di negerinya sendiri.


Dan salah satunya adalah girl band bernama Bambino ini. Tetapi, mendengar nama Bambino, orang-orang pasti belumlah tahu banyak tentang nama girl band yang satu ini. Ya, karena namanya belumlah setenar seperti girl band macam 2ne1, SNSD, Sistar, T-ara, F(x) dan lainnya.

Girl band Bambino ini terdiri dari dari 4 personil member. Mereka adalah Eunsol, Hadam, Minhee, dan Dahee. Girl band Bambino sendiri berdiri tahun 2015. Dan dibentuk oleh JS Entertainment. Setelah kemunculan Bambino di Korea Selatan, nama Bambino kemudian menjadi buah bibir dan kontroversi.

Ada hal yang menarik dari Bambino ini. Suara para personil Bambino memang tidak jelek-jelek amat, tetapi, penampilan dan gaya busana dari para member Bambino ini yang menarik dan cenderung kontroversi. Dimana semuanya mengenakan busana dan tampilan baju yang sexy, memperlihatkan lekuk tubuh, dan anggota tubuh, dance menarinya juga tak kalah hot dan bahkan ini jauh lebih seksi dan hot dari girl band korea selatan pada umumnya saat mereka berempat tampil bernyanyi dan ngedance dan cenderung ke dance erotis dan vulgar.

Para netizen yang melihat penampilan Bambino, terutama setelah penampilan mereka diunggah di situs berbagi video Youtube bereaksi dan menyebut bahwa Bambino hanya ingin menampilkan keseksian dan bukan penampilan dan suara karya mereka.


Sepertinya, Bambino mencoba menarik perhatian halayak ramai dengan menampilkan tarian goyangan seksi nan erotis, sensual hingga berbusana sensual terbuka transparan.


Subscribe to receive free email updates: