3 Artis Cantik Indonesia Si Ratu FTV

3 Artis Cantik Indonesia Si Ratu FTV - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul 3 Artis Cantik Indonesia Si Ratu FTV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 3 Artis Cantik Indonesia Si Ratu FTV
link : 3 Artis Cantik Indonesia Si Ratu FTV

Baca juga


3 Artis Cantik Indonesia Si Ratu FTV

FTV adalah salah satu tontonan orang Indonesia selain sinetron dan Film layar lebar. Sebuah FTV atau Film Televisi akan menghadirkan para pemainnya yang cantik untuk memerankan perannya di FTV. Tetapi terkadang kalian kerap sekali melihat FTV ternyata pemerannya adalah selebriti itu lagi. Sehingga, si artis yang bersangkutan pun bisa kita sebut banyak memerankan peran dan membintangi berbagai judul FTV. Bahkan sampai disebut sebagai Queen of FTV. Ya alias Ratu FTV karena kerapnya mereka membintangi FTV. Nah siapa saja si Ratu FTV cantik Indonesia inilah dia 3 ratu FTV :

1. Kadek Devi

3 artis cantik indonesia yang dijuluki ratu ftv

Wara wiri terus membintangi FTV itulah dia si cantik Kadek Devi. Aktris kelahiran Bali yang mempunyai nama lengkap Ida ayu Kadek Devie ini pun layak dinobatkan jadi Ratu FTV karena banyaknya judul FTV yang ia bintangi. Aktris model yang telah dipersunting seorang polisi ini wajah cantiknya kerap kali mampir di layar kaca tv. Dan namanya lebih dikenal ketika dirinya membintangi FTV.

2. Sharena Rizky

3 artis cantik indonesia yang dijuluki ratu ftv

Sharena Rizky ataupun bisa disebut Sharena Delon tak kalah dalam banyak membintangi FTV. Kerap muncul dalam FTV, istri dari Ryan Delon ini pun tak pernah sepi membintangi FTV. Bahkan sering dia bersama sang suami membintangi FTV bareng.

3. Andrea Dian

3 artis cantik indonesia yang dijuluki ratu ftv

Sebelas dua belas dengan Sharena Rizky, nama aktris cantik Andrea Dian atau Andrea Bimo pun sudah puluhan judul FTV yang ia bintangi. Istri dari Ganindra Bimo ini selain membintangi FTV juga sinetron dan Film.

Nah itulah 3 aktris cantik yang layak menyandang gelar ratu FTV Indonesia karena banyak banget mereka membintangi judul FTV yang kadang judulnya aneh aneh tapi menghibur. Untuk tahu seberapa banyak mereka membintangi FTV silakan bertanya langsung pada orangnya. Kemungkinan mereka tidak hafal semua judul FTVnya saking banyaknya.

Subscribe to receive free email updates: