Profil Biodata dan Foto Nasya Marcella

Profil Biodata dan Foto Nasya Marcella - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Nasya Marcella, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Nasya Marcella
link : Profil Biodata dan Foto Nasya Marcella

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Nasya Marcella

Victoria Nasya Marcella Tedja atau lebih di kenal dengan nama terkenal Nasya Marcella. Nasya Marcella adalah artis Indonesia kelahiran Jakarta.Nasya Marcella merupakan putri pasangan Triyono Sjaya dan Ratna Dewi.


Nasya Marcella mulai di kenal di dunia industri hiburan tanah air Indonesia ketika Nasya Marcella membintangi sinetron berjudul Satria tahun 2011. Dan kemudian membintangi  sinetron berjudul Yang Masih Di Bawah Umur bersama Natasha Wilona (Lihat : Profil Biodata dan foto Natasha Wilona)yang semakin membuatnya lebih di kenal lagi. Sinetron lainnya yang di bintangi Nasya Marcella seperti Magic, Akibat Pernikahan Dini di bintangi bersama Stefan William, Fortune Cookies di bintanginya bersama Yuki Kato, Natasha Wilona, dan Stefan William, lalu Jakarta Love Story yang di bintanginya bersama Irish Bella. Selain membintangi sinetron, Nasya Marcella juga membintangi iklan.

Dan berikut ini biodata Nasya Marcella :


Nama Lengkap : Victoria Nasya Marcella Tedja
Nama Panggilan : Nasya Marcella
Nama Terkenal : Nasya Marcella
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 9 Desember 1996
Nama Orang Tua : Triyono Sjaya (Ayah),  Ratna Dewi (Ibu)
Agama : Katholik
Twitter : nasyamarcella
Instagram : nasyamarcella

Dan berikut ini sinetron yang pernah di bintangi Nasya Marcella :


Film :
Abdullah Takeshi

Sinetron :
Satria
Yang Masih Dibawah Umur
Magic
Akibat Pernikahan Dini
Fortune Cookies
Jakarta Love Story
7 Manusia Harimau New Generation
Anak Langit

dan foto foto lainnya dari Nasya Marcella :






Itulah Profil Biodata dan Foto Nasya Marcella
Sharing Ya!!!

Subscribe to receive free email updates: