Profil Biodata dan Foto Jirayu Laongmanee

Profil Biodata dan Foto Jirayu Laongmanee - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Jirayu Laongmanee, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Thailand, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Jirayu Laongmanee
link : Profil Biodata dan Foto Jirayu Laongmanee

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Jirayu Laongmanee

Jirayu Laongmanee, adalah nama lengkap dari aktor ganteng dan tampan asal Thailand. Aktor yang sering disapa dengan nama Kao (Kao berarti 9 dalam bahasa Thailand dan merupakan angka keberuntungan bagi sebagian orang Thailand). Jirayu Laongmanee merupakan aktor terkenal di Thailand dan Kao adalah putra pasangan Vee dan Koy atau Woranuch La-ongmanee.



Jirayu La-ongmanee atau Kao sudah terjun ke dunia entertainment sejak kecil. Nama Jirayu Laongmanee mulai dikenal namanya ketika membintangi film The Love of Siam bareng Mario Maurer (Baca : Profil Biodata dan Foto Mario Maurer) berperan sebagai Tong dan film horror Phobia 2 sebagai Pey. Dia pun sering dijuluki The Next Mario Maurer. Kemudian namanya terkenal dengan membintangi film Suckseed bareng Nattasha Nauljam, Pachara Chirativat, dan Thawat Pornrattanaprasert. Dan di film tersebut, Kao berperan sebagai Ped. Berkat film Suckseed tersebut namanya terkenal selain di Thailand, juga tentunya di Indonesia. Selain menjadi aktor dan model, Jirayu Laongmanee juga seorang penyanyi.

Aktor yang pernah dikabarkan pernah dekat dengan Nattasha Nauljam ini merupakan penggemar klub sepak bola asal Inggris Chelsea. Selain itu, pria yang memiliki lesung pipi ini juga mahir bermain alat musik bass. Jirayu Laongmanee juga meraihh penghargaan dalam dunia peran seperti Best Leading Actor 5 Prang Top Award2009, Starpics Award 2009 dan aktor terbaik Thailand National Film Association 2015 dalam perannya sebagai Took Kae di film Chiang Khan Story dan penghargaan lainnya.

Lihat Juga : Profil Biodata dan Foto Nattasha Nauljam

Dan berikut ini biodata Jirayu Laongmanee :



Nama Lengkap : Jirayu Laongmanee
Nama Panggilan : Kao
Nama Terkenal : Jirayu Laongmanee
Tempat, Tanggal Lahir : Rayong, Thailand 29 Oktober 1995
Nama Orang Tua : Vee (Ayah), Koy/Woranuch Laongmanee (Ibu)
Agama : Buddha
Twitter : kaojirayu95/kaojirayu_9
Instagram : jirayu_kao/kaojirayu_9

Dan berikut ini Film yang di bintangi oleh Jirayu Laongmanee :

Film :
Jan Bin
BitterSweet BoyPod The Short Film
Legend of King Naresuan: Hostage of Hongasawadi
The Legend of Naresuan Part 2
The Love of Siam
Phobia 2
Love Julinsee
Suckseed
Just a Second
Mid Road Gang 2
Seven Something
Last Summer
Chiang Khan Story
Joe Hua Tang Mo

Serial Drama tv :
Pin Prai
Due Dued
Kru Whai Jai Rai
Kaew Tah Pee
Khae Roi Rak
Butterfly and Flowers
Khu Khaen Shae Rak
O-Negative

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Jirayu Laongmanee :





Itulah Profil Biodata dan Foto Jirayu Laongmanee
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: