Profil Biodata dan Foto Nattasha Nauljam

Profil Biodata dan Foto Nattasha Nauljam - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Nattasha Nauljam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Thailand, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Nattasha Nauljam
link : Profil Biodata dan Foto Nattasha Nauljam

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Nattasha Nauljam

Nattasha Nauljam adalah aktris cantik yang berasal dari negeri Thailand. Aktris Nattasha Nauljam biasa di sapa akrab dengan nama Nat. Nat merupakan aktris, penyanyi, dan model yang lahir di Pattaya, Thailand. Nattasha Nauljam adalah putri pasangan Lam Morrison yang seorang musisi dan Tridao Pongsuriyan.


Bagi pecinta film Thailand, wajah cantik Nat pasti sudah tidak asing lagi, selain terkenal di Thailand, namanya juga dikenal di Indonesia. Nattasha Nauljam mulai melejit namanya ketika dirinya membintangi film bergenre komedi musik berjudul Suckseed bareng Jirayu Laongmanee, Pachara Chirathivat, dan Thawat Pornrattanaprasert. Di film Suckseed tersebut Nat berperan sebagai Earn. Selain itu, Nat juga membintangi film Seven Something. Tidak hanya film, Nat juga membintangi sinetron atau serial drama juga penyanyi.

Baca : Profil Biodata dan Foto Jirayu Laongmnee

Selain beradu akting, darah musisi dari ayahnya yaitu Lam Morrison membuat Nattasha Nauljam juga piawai memainkan alat musik gitar, sama seperti di film Suckseed. Aktris cantik yang pernah di kabarkan dekat dengan Jirayu Laongmanee dan menyukai klub sepakbola Manchester United ini merupakan lulusan Rangsit University, dan kini Nattasha Nauljam yang suka binatang kucing dan tidak suka pembohong dan hantu ini sedang menjalin hubungan asmara pacaran dengan Daycha Konalo yang merupakan vokalis band rock terkenal Thailand yaitu Big Ass.

Berikut ini biodata Nattasha Nauljam :


Nama Lengkap : Nattasha Nauljam
Nama Panggilan : Nat, Natcha
Nama Terkenal : Nattasha Nauljam
Tempat, Tanggal Lahir : Pattaya, Thailand, 16 September 1992
Nama Orang Tua : Lam Morrison (Ayah), Tridao Pongsuriyan (Ibu)
Agama : katolik/tionghoa
Twitter : nat_nattasha
Instagram : nat_nattasha

Dan berikut ini film, serial drama yang pernah di bintangi oleh Nattasha Nauljam :


Film :
Suckseed : Huay Khan Thep (2011)
Seven Something (2012)
Just A Second (2012)
GTH Side Stories

Serial Drama :
Look Poochai Mai Ta Pode
Doot Tawan Dang Pupah
Mam Jah
Wan Nee Tee Ror Khoi

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Nattasha Nauljam :





Itulah Profil Biodata dan Foto dari aktris cantik asal Thailand Nattasha Nauljam
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: