Profil Biodata dan Foto Mario Maurer

Profil Biodata dan Foto Mario Maurer - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Mario Maurer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Thailand, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Mario Maurer
link : Profil Biodata dan Foto Mario Maurer

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Mario Maurer

Bicara aktor asal negeri gajah putih yaitu Thailand, nama aktor berikut ini merupakan salah satu yang paling dikenal, apalagi di Indonesia sendiri. Yap, Mario Maurer. Aktor ganteng dan tampan ini merupakan salah satu aktor sukses di negaranya dan tentu terkenal di luar negerinya, salah satunya di Indonesia, terutama Anda penggemar film Thailand.



Mario Maurer adalah aktor, model, dan penyanyi Thailand yang lahir di Bangkok. Mario Maurer merupakan putra pasangan Roland Maurer dan Waranya Maurer. Dan Mario Maurer merupakan adik dari Marco Maurer yang juga penyanyi rapper di Thailand. Mario Maurer blasteran atau berdarah Thailand dan Jerman karena ayahnya berasal dari Jerman.

Mario Maurer mengawali karir di dunia hiburan Thailand dengan menjadi model, bintang iklan dan video klip. Kemudian tahun 2007 Mario Maurer membintangi film debutnya yaitu The Love Of Siam yang di bintanginya bersama Witwisit Hiranyawongkul dan Jirayu Laongmane (Baca : Profil Biodata dan Foto Jirayu Laongmanee). Perannya sebagai Tong di film tersebut pun membuatnya dipuji, dan dikenal bahkan sampai luar Thailand. Nama Mario Maurer juga kian dikenal lewat film Friendship bareng Apinya Sakuljaroensuk dan filmnya yang paling dikenal First Love (A Little Called Love) yang di bintanginya bersama Baifern Pimchanok berperan sebagai Shone, kakak kelas ganteng yang disukai Nam (Pimchanok). Selain dikenal di Thailand, namanya juga dikenal di kawasan Asia, termasuk Indonesia. Mario Maurer pun pernah membintangi film China berjudul Love On That Day bersama aktris cina Ye Qing serta film filipina berjudul Suddenly It’s Magic bersama aktris Filipina yaitu Erich Gonzales.

Lihat Juga : Profil Biodata dan Foto Pimchanok Luevisadpaibul

Aktor yang juga penyanyi rapp yang suka musik hip hop dan ikan cupang ini pun meraih penghargaan berkat perannya dalam film. Diantaranya Aktor Terbaik Starpics Thai Film Awards 2008, Aktor Terbaik Cinemanila International Film Festival 2008, Bintang Naik Daun Top Awards dan penghargaan-penghargaan lainnya.

Dan berikut ini biodata Mario Maurer :


Nama Lengkap : Mario Maurer
Nama Panggilan : Mario, Oh
Nama Terkenal : Mario Maurer, Nuttavut Maurer
Tempat, Tanggal Lahir : Bangkok, 4 Desember 1988
Nama Orang Tua : Roland Maurer (Ayah), Waranya Maurer (Ibu)
Agama : Katolik Roma
Twitter : ohohmario
Instagram : mario_mm38

Film yang di bintangi mario maurer :



Film :
The Love of Siam
Friendship
4 Romance
Rahtree Revenge
Rahtree Reborn
Saranae Siblor
First Love (A Little Thing Called Love)
The Dog
Saranae Hen Pee
Bangkok Kung Fu (Bangkok Assassins)
The Outrage
My True Friend (Friend Never Dies)
Rak Sud Teen
Love On That Day
Jan Dara
Suddenly It’s Magic
Jan Dara : The Finale
Pee Mak
Prisana
Take Me Home

Serial Drama TV :
Tai Fah Tawan Diow
Rak Kerd Nai Talad Sode
Plerng Torranong
Madam Dun
Roy Ruk Hak Liam Tawan
Roy Fun Tawan Deard
Song Huajai Nee Puea Tur
Bun Lang Dok Mai

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Mario Maurer :





Itulah Profil Biodata dan Foto dari aktor ganteng Mario Maurer
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: