Profil Biodata dan Foto Indah Permatasari

Profil Biodata dan Foto Indah Permatasari - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Indah Permatasari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Indah Permatasari
link : Profil Biodata dan Foto Indah Permatasari

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Indah Permatasari

Indah Permatasari. Yap,, nama ini aktris cantik muda ini di dunia hiburan atau entertaiment tanah air pasti sudah di kenal bukan. Apalagi Anda pecinta sinetron. Sering pasti melihat Indah Permatasari. Wajahnya cantik, cowok cowok atau pria pastinya pada naksir. Aktris Indah permatasari ini sering membintangi Iklan, Film, dan sinetron. Indah permatasari ini adalah aktris yang lahir di kota Makassar. Tepatnya tahun 1997, masih muda bukan aktris Indah Permatasari ini. Selain muda, wajahnya cantik lagi.


Indah Permatasari ini mulai dikenal lewat sebuah film layar lebar pada tahun 2010 berjudul Heart 2 Heart yang di bintangi bersama dengan Irish Bella dan Aliff Ali. Dan tercatat, bahwa film Heart 2 Heart adalah film layar lebar pertama yang di bintangi oleh aktris cantik Indah Permatasari ini. Di dunia sinetron, Indah Permatasari pertama kali bermain di sinetron Cinta Fitri. Dan di dunia iklan, namanya juga dikenal luas rupanya. Iklan Verile adalah iklan yang mulai mengenalkan namanya. Lalu sebuah iklan yang heboh dan terkenal karena nyanyian di iklan tersebut yaitu iklan Mastin, yang nyanyiannya "Kabar Gembira Untuk Kita Semua Kulit Manggis Kini Ada Ekstraknya" yang juga di bintangi oleh Indah Permatasari sendiri. Membuat Indah Permatasari semakin terkenal tentunya.

Dan berikut ini profil biodata dan juga foto dari aktris cantik Indaa Permatasari :


Nama Lengkap : Indah Permatasari
Nama Panggilan : Indah
Nama Terkenal : Indah permatasari
TTL : Makassar, 16 Mei 1997
Agama : Islam
Twitter : indahpermatas_
Instagram : indahpermatas_

Dan ini beberapa film, sinetron yang di bintangi oleh aktris Indah Permatasari :


Film :
Heart 2 Heart (2010)
After School Horror (2014)
Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014)
Rudy Habibie (2016)
Athirah (2016) 
Stip & Pensil (2017)

Sinetron :
Cinta Fitri
Sampeyan Muslim?
Legenda MD The Series
Aladdin
Tobat Sambel
Putri Duyung
Cakep Cakep Sakti
Go BMX

foto foto lainnya dari Indah Permatasari




Dan itulah Profil Biodata dan juga Foto dari aktris Indah Permatasari
Sharing Ya!!!

Subscribe to receive free email updates: