Profil Biodata dan Foto Ciccio Manassero

Profil Biodata dan Foto Ciccio Manassero - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Ciccio Manassero, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Ciccio Manassero
link : Profil Biodata dan Foto Ciccio Manassero

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Ciccio Manassero

Massimiliano Manassero atau lebih Anda kenal kenal dengan nama Ciccio Manassero. Aktor Ganteng yang memulai karir di dunia entertaiment atau dunia hiburan tanah air sejak tahun 2000. Dan mengawali karir sejak masa kanak-kanak sebagai penyanyi cilik. Yang terkenal lewat lagunya berjudul Kebelet Pipis ciptaan Papa T. Bob.


Mendengar namanya, tentunya kita bisa menebak bahwa Ciccio Manassero ini adalah aktor keturunan atau aktor berdarah Indo - Italia. Ciccio Manassero yang lahir di kota Malang Jawa Timur, memang tidak melanjutkan karier sebagai penyanyi seperti dulu, tapi sebagai aktor di dunia akting yang membintangi sinetron dan film.

Aktor Ciccio Manassero ini sudah beberapa kali terlibat dengan banyak sinetron dan film. Diantaranya film Marmut Merah Jambu yang di bintangi bersama Kevin Julio, Adipati Dolken, dan Jessica Mila, juga di film Cabe Cabean yang di bintanginya bersama Yuki Kato. Di sinetron, nama Ciccio Manassero juga sudah terlibat banyak sinetron. Dan lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala berperan sebagai Winky, namanya kemudian melejit di industri hiburan tanah air. Ciccio manassero juga pernah menjalin hubungan asmara dengan Michelle Joan yang juga membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, namun kini sudah putus.

Baca : Profil Biodata dan Foto Michelle Joan

Dan berikut Profil, Biodata dan juga foto dari aktor Ciccio Manassero


Nama Lengkap : Massimilliano Manassero
Nama Panggilan : Cio, Ciccio
Nama terkenal : Ciccio Manassero
TTL : Malang, 26 Oktober 1995
Agama : Kristen
Twitter : ciomanassero
Instagram : ciomanassero


Dan berikut ini beberapa film dan sinetron yang di bintangi Ciccio Manassero :


Film :
Marmut Merah Jambu
Kesurupan Setan
Oh Ternyata
Teater7
Cabe-Cabean
Juara The Movie

Sinetron :
Namaku Mentari
Sekar
Kemilau Cinta Kamila
Tendangan Dari Langit The Series
Ganteng Ganteng Serigala
Nirmala
Cowokku SuperBoy
Cinta & Rahasia

Dan foto fotonya Ciccio lagi






Itulah Profil Biodata dan juga Foto Ciccio Manassero
Sharing Ya!!!

Subscribe to receive free email updates: