Profil Biodata dan Foto Aliff Alli

Profil Biodata dan Foto Aliff Alli - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Aliff Alli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Malaysia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Aliff Alli
link : Profil Biodata dan Foto Aliff Alli

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Aliff Alli

Aliff Alli atau nama lengkap dan nama panjangnya adalah Mohammad Aliff Alli. Aktor ganteng Aliff Alli berikut ini adalah aktor yang berasal dari negeri jiran, yaitu Malaysia, tepatnya Johor Bahru. Aktor Aliff Alli ini adalah adik kandung dari Miller Khan yang sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan tanah air Indonesia.

Baca : Profil Biodata dan Foto Miller Khan


Aliff Alli mengawali karir di industri hiburan entertaiment Indonesia ini ketika Aliff Alli membintangi sebuah film layar lebar berjudul Heart 2 Heart yang di bintanginya bersama dengan Irish Bella pada tahun 2010. Lewat film tersebut nama Aliff Ali mulai di kenal di industri hiburan tanah air Indonesia.

Baca : Profil Biodata dan Foto Irish Bella

Tidak hanya membintangi film layar lebar saja, Aliff Alli juga mengepakkan sayapnya di dunia sinetron dengan membintangi sinetron seperti Kau Yang Berasal Dari Bintang dan Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love.

Adik kandung Miller Khan ini juga terjun ke dunia iklan. Aliff Alli merupakan model iklan terkenal di negaranya Malaysia.

Dan berikut ini biodata Aliff Alli :


Nama lengkap : Mohammad Aliff Alli
Nama Panggilan : Aliff, Alli
Nama Terkenal : Aliff Alli
Tempat, Tanggal Lahir : Johor Bahru, Malaysia, 12 September 1991
Nama Orang Tua : Ali Dad Khan (Ayah), Norazlina Chow (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : aliffalli_chow
Instagram : aliff_alli



Dan berikut ini adalah film dan sinetron yang pernah di bintangi Aliff Alli :



Film :
Heart 2 Heart
Sinetron :
Kau Yang Berasal Dari Bintang
Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love
Rahasia Cinta
Cintar Dari Surga

foto foto lainnya dari Aliff Alli




Itulah Profil Biodata dan Foto dari Aliff Alli
Sharing Ya!!!

Subscribe to receive free email updates: