Baby Margaretha Pernah Diajak Kencan dengan Imingan Rumah sampai Mobil Sport

Baby Margaretha Pernah Diajak Kencan dengan Imingan Rumah sampai Mobil Sport - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Baby Margaretha Pernah Diajak Kencan dengan Imingan Rumah sampai Mobil Sport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Baby Margaretha Pernah Diajak Kencan dengan Imingan Rumah sampai Mobil Sport
link : Baby Margaretha Pernah Diajak Kencan dengan Imingan Rumah sampai Mobil Sport

Baca juga


Baby Margaretha Pernah Diajak Kencan dengan Imingan Rumah sampai Mobil Sport

Dengan tubuh seksi, wajah cantik hingga dada besar membuat Baby Margaretha mampu memikat para lelaki. Berkat itu juga tak sedikit pria yang ingin berkencan dengan artis dan model seksi ini. Tak jarang tawaran nakal pun menghampiri Baby Margaretha.
Dengan iming-iming rumah sampai mobil sport mencoba menggoda Baby Margaretha agar mau menerima tawaran nakal tersebut. "Aku pernah diajakin bobo siang gitu sama cowok, katanya sih mau dibeliin rumah sama mobil sport kalau aku mau (menerima ajakan itu)," ungkap Baby Margaretha.
Pekerjaannya sebagai artis dan juga model membuat pemain film Eyang Kubur ini banyak tawaran nakal dari para pria hidung belang. Menurut Baby Margaretha, bila ia nenerima tawaran tersebut hampir pasti ia sudah kaya raya sekarang.
Lebih lanjut, selain dengan imingan rumah dan mobil mewah, ia juga ditawar dengan uang yang banyak yang membuatnya harus kuat iman.
"Pernah juga aku ditawarin uang sampai Rp 500 juta. Tapi balik lagi, semua profesi itu ada godaannya. Aku juga harus kuat-kuat iman untuk membendung itu semua," kata model yang pernah dekat dengan presenter Chand Kelvin ini.
Meski demikian, Baby Margaretha mengakui jika, diberi anugerah tubuh seksi ini memang dipergunakan dirinya sebagai penunjang profesinya sebagai model dan artis di dunia entertaiment.
Tapi walaupun sering tampil seksi & hot di dunia hiburan, namun Baby Margaretha mengaku bila ia kerap tampil biasa saja di dalam kehidupan sehari-hari. "Sementara sehari-hari aku enggak tampil seksi kok. Malah yang biasa-biasa saja. Jadi orang banyak yang enggak tahu aku sebenarnya gimana," tambah kakak dari model Chant Felicia tersebut.

Subscribe to receive free email updates: