7 Fakta Unik dan Menarik Sahila Hisyam

7 Fakta Unik dan Menarik Sahila Hisyam - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul 7 Fakta Unik dan Menarik Sahila Hisyam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Fakta Unik dan Menarik Sahila Hisyam
link : 7 Fakta Unik dan Menarik Sahila Hisyam

Baca juga


7 Fakta Unik dan Menarik Sahila Hisyam

Yang suka nonton FTV dan juga sinetron pasti sudah tidak asing lagi dengan nama artis cantik yang satu ini. Ya Sahila Hisyam. Wanita kelahiran Bogor, 20 April 1992 ini kerap wara wiri dalam berbagai judul FTV dan juga sinetron.

Nah aktris yang merupakan mantan kekasih Kevin Julio ini punya sederat fakta-fakta unik juga menarik untuk disimak dan mungkin patut bagi kalian terutama penggemarnya harus mengetahuinya. Dan ini terangkum dalam 7 fakta unik dan menarik Sahila Hisyam :

7 fakta unik dan menarik sahila hisyam

1. Cita-cita jadi Pramugari
Sebelum terjun ke dunia hiburan jadi artis, Sahila Hisyam rupanya punya cita-cita terpendam. Cita-citanya ingin jadi Pramugari. Salah satu alasan mengapa Sahila Hisyam ingin jadi Pramugari adalah karena ia ingin keliling dunia.

2. Mengawali karir jadi model
Tapi rupanya Sahila Hisyam akhirnya terjun ke dunia hiburan Indonesia. ia mengawali karir jadi artis adalah melalui ajang pemilihan model sebuah majalah GADIS Sampul tahun 2007 di saat dirinya berumur 15 tahun. Ia masuk dalam 20 besar pada pemilihan model tersebut.

3. Kursus akting
Demi mantap terjun ke dunia akting, rupanya Sahila Hisyam memutuskan untuk kursus akting. Meski awalnya ia otodidak alias belajar sendiri beraktingny dengan menonton sinetron dan film, tapi memperdalam aktingnya ia lalu kursus akting di Sakti Aktor Studio pimpinan Eka Sitorus selama kurang lebih 8 bulan.

4. Fans berat Anne Hathaway dan Reza Rahadian
Di dalam dunia akting, ternyata ada sosok yang sangat diidolakan oleh perempuan keturunan Arab ini. Ia adalah aktris Hollywood Anne Hathaway dan aktor Indonesia, Reza Rahadian. Bahkan untuk Reza Rahadian, Sahila Hisyam mengaku ingin sekali satu project dengan bintang film Rudy Habibie tersebut.


Baca Juga :

5. Pecinta Kopi
Seorang artis cantik Sahila Hisyam rupanya adalah penyuka Kopi. Dirinya bahkan mengaku selalu minum kopi setiap hari, bahkan wajib katanya. Tak hanya itu, bintang sinetron 3 Semprul Mengejar Surga ini juga berniat akan membuat coffe shop saking cintanya kepada kopi.

6. Penyuka makanan rasa kacang
Tidak hanya kopi yang disukai Sahila Hisyam, ternyata ia menyukai makanan rasa kacang. Sahila suka makan cemilan Peanut Butter. Makanan favoritnya sendiri ialah Paniin Peanut Butter. Wah awas lho nanti kalau makan banyak-banyak jadi jerawatan. Hehehe.

7. Mimpi keliling Italia
Selain karena ingin sekali keliling dunia, Sahila Hisyam ternyata punya mimpi pergi ke negeri Italia. Dimana di negara Pizza tersebut, ia akan mengunjungi berbagai gedung tua dan mengabadikannya di foto, tak luput juga wisata kuliner dari negara beribukota Roma tersebut juga ia kunjungi.

Nah itulah 7 Fakta Unik dan Menarik dari artis Sahila Hisyam yang admin oleh dari berbagai sumber terpercaya dan tentunya bersumber dari kata-kata Sahila Hisyam sendiri. Hehehe.

Jangan Lupa Share Ya.

Subscribe to receive free email updates: