Nasi Kotak Jadi Phobia Bagi Presenter Indonesia Ini

Nasi Kotak Jadi Phobia Bagi Presenter Indonesia Ini - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Nasi Kotak Jadi Phobia Bagi Presenter Indonesia Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nasi Kotak Jadi Phobia Bagi Presenter Indonesia Ini
link : Nasi Kotak Jadi Phobia Bagi Presenter Indonesia Ini

Baca juga


Nasi Kotak Jadi Phobia Bagi Presenter Indonesia Ini

Phobia alias ketakutan terhadap sesuatu memang sudah menjadi bagian dari manusia. Termasuk salah satunya adalah aktor, presenter dan komedian berikut ini yang juga punya phobia. Tapi phobia dari artis yang memiliki nama lengkap Ananda Rusdiana ini boleh dibilang unik dan juga cukup aneh.


Bagaimana tidak unik dan aneh, ternyata Omesh memiliki phobia dengan benda-benda putih berbentuk kotak. Nah biasanya itu adalah nasi kotak yang membuat istri dari Dian Ayu Lestari ini ketakutan setengah mati. Bagaimana tidak, pastinya setiap ada syuting biasanya disediakan nasi kotak oleh kru syuting, yang kian membuat Omesh ketakutan. Omesh pun malah lebih memilih disediakan nasi bungkus saja dibanding nasi kotak. "Gue lebih baik pake nasi bungkus aja," ungkap bintang film Mama Cake ini.

Baca juga :

Ketakutannya terhadap benda putih berbentuk kotak yang biasanya dijumpainya adalah nasi kotak ini tak ayal membuat Omesh juga dilanda rasa bersalah dengan para kru syuting, karena omesh kerap membuang nasi kotak yang disediakan oleh kru. "Kadang gue juga lupa kasih tahu, terus mereka kasih nasi kotak, langsung gue buang, atau gue simpen jauh-jauh" tambah presenter kelahiran Sukabumi, 21 Agustus 1986 ini.

Wah jadi kalau kalian mau nawarin Omesh makan jangan ditaruh di kotak warna putih ya apalagi nawarin nasi kotak. Nanti nggak dimakan malah dibuang, hehehe.

Jangan Lupa Share Ya.

Subscribe to receive free email updates: