Profil Biodata dan Foto Narikun Ketprapakorn

Profil Biodata dan Foto Narikun Ketprapakorn - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Narikun Ketprapakorn, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Thailand, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Narikun Ketprapakorn
link : Profil Biodata dan Foto Narikun Ketprapakorn

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Narikun Ketprapakorn

Narikun Ketprapakorn adalah aktris dan model Thailand. Narikun Ketprapakorn lahir di Bangkok, Thailand, 26 Juli 1997. Narikun Ketprapakorn yang akrab disapa dengan nama Frung ini merupakan 3 bersaudara dan punya saudara kandung bernama Ponlawit Ketprapakorn, Euro Ketprapakorn.


Gadis cantik ini sudah mulai terjun di industri hiburan Thailand dengan menjadi pembawa acara tv show atau acara permainan Are You Smarter Than Elementary Students? Tahun 2008. Di tahun 2013, Frung meniti karir dengan mengikuti ajang model. Nama Narikun Ketprapakorn sendiri mulai dikenal di dunia entertainment Thailand ketika ia membintangi serial drama Hormones season 2 tahun 2014 dimana ia berperan sebagai Oil. Namanya pun semakin dikenal tatkala ia ikut membintangi film layar lebar pertamanya berjudul May Who tahun 2015 yang di bintanginya bersama Sutatta Udomsilp, Thanapob, serta Thiti Mahayotaruk, disitu ia berperan sebagai Mink.

Narikun Ketprapakorn yang menempuh pendidikan di Universitas Chulalongkorn jurusan kedokteran ini juga kerap jadi model video klip hingga membintangi beberapa acara TV.

Dan berikut ini Biodata Narikun Ketprapakorn :


Nama Lengkap : Narikun Ketprapakorn
Nama Panggilan : Frung
Nama Terkenal : Narikun Ketprapakorn
Tempat, Tanggal Lahir : Bangkok, 26 Juli 1997
Agama :
Twitter :
Instagram : frungnarikurnn_official

Dan berikut ini Film dan Serial Drama TV yang di bintangi oleh Narikun Ketprapakorn :


Film :
May Who? (2015) sebagai Mink

Serial Drama TV :
Hormones: The Series season 2 (2014) sebagai Oil
ThirTEEN Terrors (Poo Som episode) (2014) sebagai Wan
Stupid Cupid The Series (2015) sebagai Ang Kab (cameo)
Hormones: The Series season 3 (2015) sebagai Oil
Love Songs Love Series (Khob Khun Thi Ruk Kun) (2016) sebagai Ting


Itulah Profil Biodata dan Foto Narikun Ketprapakorn
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: