Profil Biodata dan Foto Eva Celia

Profil Biodata dan Foto Eva Celia - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Eva Celia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Eva Celia
link : Profil Biodata dan Foto Eva Celia

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Eva Celia

Eva Celia. Merupakan aktris dengan nama lengkap Eva Celia Lesmana. Aktris, model, dan penyanyi ini adalah putri dari musisi bernama Indra Lesmana dan aktris bernama Sophia Latjuba. Juga keponakan dari produser film terkenal Indonesia Mira Lesmana dan aktor Mathias Muchus. Eva Celia adalah aktris keturunan atau berdarah atau juga blasteran Jawa, Bugis, Minang, Jerman, Belanda dan Madura.

 

Eva Celia sudah mulai terjun ke dunia akting sejak kecil. Eva Celia memulainya dengan membintangi FTV bersama ibunya kala ia masih kecil. Kemudian ia juga membintangi sinetron. Dan melakukan debut di dunia layar lebar film ketika dirinya membintangi film bergenre horor Takut: Faces of Fear dalam  Segmen The Rescue. Setelahnya, film membintangi film Jamila dan Sang Presiden. Lalu, sekitar akhir tahun 2008, Eva Celia pindah ke Amerika Serikat bersama keluarga. Disana Eva Celia lebih banyak fokus pada pendidikannya. Dan pada tahun 2013 Eva Celia kemudian membintangi film Adriana bareng Adipati Dolken dan Kevin Julio, serta membintangi film Pendekar Tongkat Emas bareng Nicholas Saputra dan Reza Rahardian pada tahun 2014. Selain itu, Eva Celia juga kerap sekali membintangi iklan. Dan tidak hanya itu saja, Eva Celia juga terjun ke dunia tarik suara seperti ayahnya.

Dan berikut ini biodata Eva Celia :


Nama Lengkap : Eva Celia Lesmana
Nama Panggilan : Eva Celia
Nama Panggilan : Eva Celia
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 21 September 1992
Nama Orang Tua : Indra Lesmana (Ayah), Sophia Latjuba (Ibu)
Agama : Katolik
Twitter : evaceliaa
Instagram : evacelia

Dan berikut ini Film, Sinetron, dan FTV yang pernah di bintangi oleh Eva Celia :




Film :
Takut: Faces of Fear (2008) - Segmen The Rescue
Jamila Dan Sang Presiden (2009)
Adriana (2013)
Pendekar Tongkat Emas (2014)

Sinetron :
Sherina
Juwita Jadi Putri
Sentuh Hatiku

FTV :
Cinta dalam Sepasang Sepatu

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Eva Celia :





Itulah Profil Biodata dan Foto Eva Celia
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: