Profil Biodata dan Foto Juan Christian

Profil Biodata dan Foto Juan Christian - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Juan Christian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Juan Christian
link : Profil Biodata dan Foto Juan Christian

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Juan Christian

Juan Christian Benedict atau yang lebih dikenal dengan nama Juan Christian atau juga dikenal dengan nama Juan Benedict. Juan Christian merupakan aktor Indonesia putra pasangan Rudiyanto dan Yulia Rosita.

 
Juan Christian mulai dikenal di dunia hiburan entertainment tanah air Indonesia ketika Juan Christian membintangi sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series yang di bintanginya bersama Citra Kirana dan Andi Arsyil. Di dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series tersebut Juan Christian berperan sebagai Farid. Kemudian Juan Christian kian dikenal namanya ketika membintangi sinetron 7 Manusia Harimau yang di bintanginya bersama Ammar Zoni dan Ranty Maria. Dan di sinetron 7 Manusia Harimau tersebut Juan Christian berperan sebagai Limbubu.

Juan Christian pernah menjalin hubungan asmara dengan adik presenter kondang Raffi Ahmad yaitu Syahnaz Sadiqah yang juga merupakan lawan mainnya di sinetron 7 Manusia Harimau, namun kini dikabarkan sudah putus.

Baca : Profil Biodata dan Foto Syahnaz Sadiqah

Dan berikut ini biodata aktor ganteng Juan Christian :


Nama Lengkap : Juan Christian Benedict
Nama Panggilan : Juan
Nama Terkenal : Juan Christian
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 25 Desember 1992
Nama Orang Tua : Rudiyanto (Ayah), Yulia Rosita (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : juanbenedict
Instagram : benedictchristian

Dan berikut ini sinetron yang pernah di bintangi oleh Juan Christian :


Sinetron :
Anugerah
Iskul Musical
Tukang Bubur Naik Haji (2012 - )
Kita Nikah Yuk (2014)
7 Manusia Harimau (2014)
7 Manusia Harimau New generation (2016)

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Juan Christian :




Itulah Profil Biodata dan Foto Juan Christian
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: