Profil Biodata dan Foto Teuku Rassya

Profil Biodata dan Foto Teuku Rassya - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Teuku Rassya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Teuku Rassya
link : Profil Biodata dan Foto Teuku Rassya

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Teuku Rassya

Teuku Rassya Islamay Pasya atau yang lebih dikenal dengan nama Teuku Rassya. Teuku Rassya adalah aktor dan penyanyi Indonesia yang lahir di Jakarta. Teuku Rassya adalah putra dari ayah bernama Teuku Rafly Passya dan ibunya yang juga seorang aktris bernama Tamara Bleszynski.


Teuku Rassya mulai terjun ke dunia hiburan entertainment Indonesia mengikuti jejak sang ibunda Tamara Bleszynski menjadi artis tahun 2014 kalau aya tidak salah. Teuku Rassya kemudian sering mengisi acara-acara di layar kaca tv Indonesia. Teuku Rassya pun kemudian terjun ke dunia tarik suara. Selain bersolo karir, Teuku Rassya juga pernah membentuk grup vokal bernama VJR bersama Verrel Bramasta (Lihat : Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta dan Julian Jacob (Lihat Juga : Profil Biodata dan Foto Julian Jacob. Dan bergabung bersama Aliando Syarief (Baca : Profil Biodata dan foto Aliando Syarief, Calvin Jeremy, dan Nikita Willy dalam grup The Freaks. Dia pun kemudian terjun juga ke dunia akting seperti ibunya, dan membintangi film layar lebar. Film Cerita Cinta menjadi debut Teuku Rassya dalam dunia film. Di susul kemudian Teuku Rassya membintangi film 7 Hari Menembus Waktu yang di bintanginya bersama Anjani Dina, Ciccio Manassero.

Dan berikut ini biodata Teuku Rassya :


Nama Lengkap : Teuku Rassya Islamay Pasya
Nama Panggilan : Rassya
Nama Terkenal : Teuku Rassya
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 4 Februari 1999
Nama Orang Tua : Teuku Rafly Passya (Ayah), Tamara Bleszynski (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : trp_rassya
Instagram : teukurassya

Dan berikut ini Film yang pernah di bintangi oleh Teuku Rassya :


Film :
Cerita Cinta (2015)
7 hari menembus Waktu (2015)

Dan berikut ini foto foto lainnya dari Teuku Rassya :






Itulah Profil Biodata dan Foto Teuku Rassya
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: