Profil Biodata dan Foto Franda

Profil Biodata dan Foto Franda - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Franda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Franda
link : Profil Biodata dan Foto Franda

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Franda

Efranda Stefanus adalah aktris, pembawa acara, dan model yang lebih dikenal dengaan nama Franda. Franda lahir di kota Malang, Jawa Timur, 8 Februari 1987 dari putri pasangan Ben Yonathan Stefanus dan Weniwaty Yahono.


Franda mengawali karir di dunia hiburan Indonesia dengan menjadi finalis di ajang MTV VJ Hunt 2007. Dia pun menjadi juara favorit di ajang tersebut. Nama Franda pun lebih dikenal ketika dirinya sering jadi host di acara seperti acara olahraga, musik, dan acara-acara tv lainnya. Meski begitu, Franda juga terjun ke dunia akting dengan membintangi film seperti Xia Aimei tahun 2012 dan Marmut Merah Jambu di tahun 2014. Franda pun pernah membintangi sinetron dengan judul Cinta Cenat Cenut 3. Selain menjadi pembawa acara dan berakting, Franda kerap menjadi model video klip.

Kini artis cantik Franda yang memiliki darah keturunan tionghoa dan pernah menjalin hubungan dengan personil boyband Sm*sh yaitu Bisma sudah menikah dengan aktor bernama Samuel Zylgwyn.

Baca : Profil Biodata dan Foto Samuel Zylgwyn

Dan berikut ini biodata Franda :


Nama Lengkap : Efranda Stefanus
Nama Panggilan : Franda
Nama Terkenal : Franda
Tempat, Tanggal Lahir : Malang, 8 Februari 1987
Nama Orang Tua : Ben Yonathan Stefanus (Ayah), Weniwaty Wahono (Ibu)
Agama : Kristen
Twitter : frandaaa
Instagram : frandaaa87

Dan berikut ini film dan sinetron yang di bintangi oleh Franda :


Film :
Xia Aimei (2012)
Marmut Merah Jambu (2014)

Sinetron :
Cinta Cenat Cenut 3

Itulah Profil Biodata dan Foto Franda
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: