Jessica: Tanpa Girls' Generation Aku Tidak Akan... Baca Selengkapnya

Jessica: Tanpa Girls' Generation Aku Tidak Akan... Baca Selengkapnya - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Jessica: Tanpa Girls' Generation Aku Tidak Akan... Baca Selengkapnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jessica: Tanpa Girls' Generation Aku Tidak Akan... Baca Selengkapnya
link : Jessica: Tanpa Girls' Generation Aku Tidak Akan... Baca Selengkapnya

Baca juga


Jessica: Tanpa Girls' Generation Aku Tidak Akan... Baca Selengkapnya

Seperti diketahui Jessica Jung alias Jessica mantan anggota girlband SNSD ini sudah keluar dari girlband yang membesarkan namanya tersebut di belantika dunia hiburan sejak tahun 2014. Yap, sejak dirinya memutuskan untuk berpisah dengan para member Girls Generation lainnya, Jessica sibuk untuk berbisnis fashion dan tentunya masih menggeluti dunia tarik suara dengan menjadi penyanyi solo.

Berbisnis fashion bersama sang pacar Tyler Kwon dan menjadi solois di bawah naungan label rekaman Coridel Entertainment yang juga dimiliki oleh Tyler Kwon sendiri. Nah bersama sang kekasih, kakak kandung dari Krystal Jung ini menapaki kembali kesuksesannya seperti saat dirinya masih bersama SNSD. Ia pun sudah merilis album perdananaya sebagai penyanyi solo dan tanpa embel-embel SNSD. Album Jessica yaitu with Love, J pun cukup mendapatkan sambutan baik dari penikmat musik.

Baca Juga :
Ya walau sudah tak bersama dengan Girl’s Generation yang turut membesarkan namanya, pelantun tembang Fly ini tak lantas melupakan girlband bentuk SM Entertainment tersebut. Karena SNSD sudah menjadi bagian dari kesuksesan karirnya. Ia pun seperti dikutip dalam wawancara mengatakan itu.

"Sekarang aku sudah berada di halaman baru dalam hidupku dan siap untuk kembali menulis cerita lain. SNSD adalah masa-masa yang penting dan berharga untukku. Tanpa SNSD, aku tidak akan berada di sini sekarang," kata penyanyi kelahiran San Fransisco Amerika Serikat.

Jangan lupa share

Subscribe to receive free email updates: