Ini Sebab Salshabilla Adriani Menolak 2 Peran Utama Film

Ini Sebab Salshabilla Adriani Menolak 2 Peran Utama Film - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Ini Sebab Salshabilla Adriani Menolak 2 Peran Utama Film, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Sebab Salshabilla Adriani Menolak 2 Peran Utama Film
link : Ini Sebab Salshabilla Adriani Menolak 2 Peran Utama Film

Baca juga


Ini Sebab Salshabilla Adriani Menolak 2 Peran Utama Film

Aktris, model sekaligus penyanyi bernama Salshabilla Adriani mengaku punya cerita unik perihal dirinya yang menekuni dunia akting. Ya mantan pacar Aldi CJR ini mengaku pernah menolak jadi pemeran utama dalam sebuah film layar lebar. Tidak hanya sekali itu terjadi tetapi bagi Salshabilla Adriani itu pernah terjadi 2 kali.

ini sebab salshabilla adriani menolak 2 peran utama film
Bahkan uniknya lagi itu terjadi juga karena alasan yang sama mengapa Salshabilla menolak tawaran main filmnya. Personil girlband Elovii ini mengatakan bahwa ia menolak tawaran jadi pemeran utama di film tersebut ternyata gara-gara soal rambut.

Kepada salah satu situs berita ternama Indonesia yang mewawancarainya ia mengatakan bahwa pemeran utama di film tersebut rambutnya harus cepak, Salsha pun tidak bisa jika diharuskan rambutnya harus dicepak.

Ada lagi satu film yang ditawarkan kepada aktris cantik yang lahir 12 Agustus 2000 ini yang juga jadi pemeran utama tetapi mengharuskan rambut Salshabila Adriani haruslah botak. Waduh,.... Salshabilla Adriani pun belum siap apalagi rambutnya dibotakin. Ia pun berujar bahwa ia belum bisa total dalam film.

Dibaca juga :
Bukan hanya rambut saja yang jadi patokan ia menolak tawaran main film, meski jadi pemeran utama sekalipun. Tapi bagi aktris yang juga dikenal sebagai Youtubers ini dirinya juga tidak hanya kerja di film saja, tapi ada di sinetron serta menyanyi. Bahkan ketika dirinya di tawari film, Salsha masih terikat kontrak main sinetron saat itu.

Well, jika itu memang yang terbaik ya baguslah.

Jangan lupa share ya.

Subscribe to receive free email updates: