Profil Biodata dan Foto Alice Norin

Profil Biodata dan Foto Alice Norin - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Alice Norin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Alice Norin
link : Profil Biodata dan Foto Alice Norin

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Alice Norin

Alice Norin Lawi Almendingen, nah itulah nama asli dan nama lengkap dari aktris, model, dan DJ yang lebih dikenal dengan nama Alice Norin. Alice Norin lahir di Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987. Wanita berdarah Norwegia, Manado, dan Sunda ini adalah putria pasangan Alfred Almendingen dan Sofie Almendingen. Dan merupakan anak sulung dari 3 bersaudara.


Alice sapaan akrabnya ini mengawali karir keartisan dengan menjadi model di usia 13 tahun, kemudian berlanjut ke dunia seni peran dengan membintangi banyak judul sinetron. Salah satunya adalah sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series dengan perannya sebagai Rere yang kian memperkenalkan namanya. Alice Norin pun juga turut membintangi film layar lebar seperti film horor Psikopat dan film Ketika Cinta Bertasbih 1 & 2 di tahun 2009 serta FTV. Selain berakting dan modelling, Alice Norin adalah seorang DJ dulunya, meski sekarang udah berhenti.

Soal urusan asmara, Alice Norin yang pernah menyabet penghargaan sebagai Pemeran pembantu Wanita Film Nasional Terpuji di Festival Film Bandung ini sudah menikah di umur 20 tahun dengan rekan seprofesi DJ yaitu DJ Riri, namun 2 tahun kemudian berpisah. Kini Alice Norin sudah menikah kembali dengan seorang pengusaha bernama Alvin Yudhapatria.

Dan berikut ini biodata Alice Norin :


Nama Lengkap : Alice Norin Lawi Almendingen
Nama Panggilan : Alice
Nama Terkenal : Alice Norin
Tempat, Tanggal Lahir : Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987
Nama Orang Tua : Alfred Almendingen (Ayah), alm. Sofie Almendingen (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : alicenorinreal/alicesofienorin
Instagram : alicenorin

Dan berikut ini Film dan Sinetron yang di bintangi oleh Alice Norin :


Film :
Psikopat (2005)
Ketika Cinta Bertasbih (2009)
Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009)

Sinetron :
Wulan
Kasih
Diva
Teman Ajaib
Allah Maha Besar
Dia
Gadis
Putri Kembar
Assalamualaikum Cinta
Si Cantik Dan Si Buruk Rupa eps Ratapan Anak Tiri
Amanah dalam Cinta
Ketika Cinta Bertasbih
Cinta dan Kesetiaan
Anugerah
Dewa
Asmara
Tukang Bubur Naik Haji The Series
Si Bocil
7 Manusia Harimau New Generation

FTV :
Cintaku Dalam Sebungkus Gado Gado
Pembantu dan Majikan

Itulah Profil Biodata dan Foto Alice Norin
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: