Profil Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito

Profil Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito
link : Profil Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito

Immanuel Caesar Hito adalah aktor yang lahir di ibukota Indonesia yaitu Jakarta. Immanuel Caesar Hito merupakan aktor dan bintang iklan.


Immanuel Caesar Hito mulai dikenal di dunia hiburan entertainment Indonesia ketika Immanuel Caesar Hito membintangi sinetron Akibat Pernikahan Dini pada tahun 2013 yang di bintangi bersama Nasya Marcella dan Stefan William. Setelahnya, namanya pun kerap membintangi sinetron seperti sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series bareng Dinda Hauw dan Giorgino Abraham, Fortune Cookies di bintanginya bersama Yuki Kato, Stefan Wlliam, Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series bareng Dinda Hauw, Siti Bling-Bling, Penyihir Cantik dengan Yuki Kato dan Verrell Bramasta, dan Anak Jalanan di bintanginya bersama Stefan William, dan Natasha Wilona. Selain itu, Immanuel Caesar Hito juga pernah membintangi FTV yang berjudul 7 Hari Cinta bareng Nikita Willy. Immanuel Caesar Hito juga kerap sekali membintangi sebuah produk iklan di tv.

Pemeran Mondy dalam sinetron Anak Jalanan ini pun kini sedang menjalin hubungan asmara dengan aktris bernama Felicya Angelista.

Baca : Profil Biodata dan Foto Felicya Angelista

Berikut ini biodata Immanuel Caesar Hito :


Nama Lengkap : Immanuel Caesar Hito
Nama Panggilan : Hito
Nama Terkenal : Immanuel Caesar Hito
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 27 Mei 1993
Agama : Kristen
Twitter : hitocaesar
Instagram : hitocaesar

Dan berikut ini Sinetron dan FTV yang pernah di bintangi oleh Immanuel Caesar Hito :


Sinetron :
Akibat Pernikahan Dini (2013)
Surat Kecil Untuk Tuhan The Series (2013)
Fortune Cookies (2013)
Ayah, Mengapa Aku Berbeda?? The Series (2014)
Siti Bling Bling Mengejar Cinta Pertama (2014)
Penyihir Cantik (2015)
Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian (2015)
Anak Jalanan (2015)

FTV :
7 Hari Cinta

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Immanuel Caesar Hito :




Itulah Profil Biodata dan Foto Immanuel Caesar Hito
Sharin Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: