Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta

Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta
link : Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta

Verrell Bramasta. Yap, nama aktor, penyanyi, dan model berparas tampan ini yang akan saya bahas. Aktor pendatang baru yang mempunyai nama lengkap Verrell Bramasta Fadina. Verrell Bramasta merupakan putra pertama pasangan yang juga seorang selebriti yaitu Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Adiknya bernama Athalla Naufal.

 
Verrell Bramasta pun terjun mengikuti jejak orang tuanya menjadi artis. Diawali dengan sering tampil di berbagai acara di tv, kemudian Verrel Bramasta membintangi sinetron pertamanya berjudul Bintang di Langit. Dan tercatat di telah membintangi sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love yang di bintanginya bersama Anna Gilbert, Penyihir Cantik bareng Yuki Kato juga sinetron Rajawali yang di bintanginya bersama Natasha Wilona, Irish Bella, Giorgino Abraham. Selain membintangi sinetron, Verrell Bramasta juga terjun membintangi film layar lebar. Film layar lebar pertamanya adalah LDR yang di bintanginya bersama Al Ghazali, kemudian film Where Is My Romeo yang merupakan sekuel lanjutan dari film LDR. Tidak hanya dunia akting, Verrell Bramasta juga mengibarkan sayapnya ke dunia tarik suara, dan melepas single berjudul ACP (Aku Cinta Padamu). Verrell Bramasta pun pernah membentuk grup vokal bernama VJR bersama Julian Jacob dan Teuku Rasya. Tidak hanya itu, dunia akting dan tarik suara, Verrell Bramasta yang juga kerap membintangi iklan ini juga tengah menekuni dunia DJ.

Baca : Profil Biodata dan Foto Yuki Kato

Verrell Bramasta yang pernah dikabarkan dekat dengan Yuki Kato ini dulu menjalin hubungan dengan Cinta Laura namun akhirnya putus. Kini ia dikabarkan dekat dengan Nasya Marcella.

Baca : Profil Biodata dan foto Nasya Marcella

Dan berikut ini Biodata Verrel Bramasta :


Nama Lengkap : Verrell Bramasta Fadina
Nama Panggilan : Verrell
Nama Terkenal : Verrell Bramasta
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 11 September 1996.
Nama Orang Tua : Ivan Fadilla (Ayah),  Venna Melinda (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : bramastaverrell
Instagram : verrelbramasta

Dan berikut ini film, sinetron yang pernah di bintangi oleh Verrell Bramasta :


Film :
LDR (2015)
Where is my Romeo (2015)
Dubsmash (2016)

Sinetron :
Bintang di Langit (2014)
Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love (2014)
Penyihir Cantik (2015)
Rajawali (2015)
7 Manusia Harimau new Generation (2016)

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari aktor ganteng Verrell Bramasta :






Itulah Profil Biodata dan Foto Verrell Bramasta
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: