Profil Biodata dan Foto Annisa Rawles

Profil Biodata dan Foto Annisa Rawles - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Annisa Rawles, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Annisa Rawles
link : Profil Biodata dan Foto Annisa Rawles

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Annisa Rawles

Annisa Rawles adalah aktris juga model yang lahir di Sydney, negara Australia. Annisa Rawles adalah aktris yang memiliki darah keturunan atau blasteran Indonesia dan australia. Dikarenakan sang ayah Shane Rawles yang berasal Australia, dan sang ibunda Nasriyah yang asli berasal dari Indonesia. Annisa Rawles sendiri adalah kakak dari Aiden Rawles dan Amanda Carol Rawles atau Amanda C. Rawles yang terjun ke dunia hiburan Indonesia juga seperti dirinya.

Baca : Profil Biodata dan Foto Amanda Rawles



Annisa Rawles mulai dikenal di dunia hiburan tanah air Indonesia ketika dirinya membintangi sinetron Marmut Merah Jambu The Series. Dan di sinetron tersebut berperan sebagai Laura. Annisa Rawles juga kian dikenal ketika membintangi film garapan sutradara Raditya Dika yang sukses berjudul Single. Di film Single tersebut, Annisa Rawles berperan sebagai Angel. Selain itu, nama Annisa Rawles juga banyak membintangi iklan yang tayang di tv.

Dan berikut ini Biodata Annisa Rawles :


Nama Lengkap : Annisa Rawles
Nama Panggilan : Annisa
Nama Terkenal : Annisa Rawles
Tempat, Tanggal Lahir : Sydney, Australia, 31 Agustus 1998
Nama Orang Tua : Shane Rawles (Ayah), Nasriyah (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : annisarawles
Instagram : annisarawles

Dan berikut ini Film dan Sinetron yang di bintangi oleh Annisa Rawles :


Film :
Single (2015)

Sinetron :
Marmut Merah Jambu Series (2015)




Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Annisa Rawles :




Itulah Profil biodata dan Foto Annisa Rawles
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: