Profil Biodata dan Foto Leona Agustine

Profil Biodata dan Foto Leona Agustine - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Leona Agustine, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Leona Agustine
link : Profil Biodata dan Foto Leona Agustine

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Leona Agustine

Leona Dwi Agustine adalah aktris yang memiliki nama lengkap dan nama panjang Leona Dwi Agustine Diharja. Aktris dan model yang lebih dikenal dengan nama Leona Agustine atau juga dengan nama Leona Dwi Agustine ini lahir di Bandung, Jawa Barat.

 
Nama Leona Dwi Agustine mulai dikenal di industri entertainment Indonesia ketika Leona Dwi Agustine membintangi sinetron berjudul Islam KTP. Di sinetron Islam KTP Leona Dwi Agustine berperan sebagai Nina. Setelahnya wajah cantik Leona Dwi Agustine juga menghiasi berbagai sinetron seperti hati hati dengan hati, ABG Jadi Manten dan Pangeran. Lena Agustine juga membintangi FTV.

Aktris dan model yang juga dikenal lewat video klip lagu Hari Bersamanya dari band Sheila On 7 ini juga tidak sedikit membintangi atau jadi model video klip.

Dan berikut ini biodata Leona Dwi Agustine :


Nama lengkap : Leona Dwi Agustine Diharja
Nama Panggilan : Leona
Nama Terkenal : Leona Dwi Agustine
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 12 Agustus 1990
Agama : Islam
Twitter : leonagustine
Instagram : leonagustine

Dan berikut ini Sinetron dan FTV yang di bintangi oleh Leona Dwi Agustine :


Sinetron :
Islam KTP (2010)
Hati Hati Dengan Hati (2013)
ABG Jadi Manten (2014)
Pangeran (2015)

FTV :
Kabayan Mencari Cinta (2015)

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Leona Agustine :



Itulah Profil Biodata dan Foto Leona Agustine
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: