Profil Biodata dan Foto Pachara Chirathivat

Profil Biodata dan Foto Pachara Chirathivat - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Pachara Chirathivat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Thailand, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Pachara Chirathivat
link : Profil Biodata dan Foto Pachara Chirathivat

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Pachara Chirathivat

Pachara Chirathivat adalah aktor dan penyanyi asala Thailand yang lahir di ibukota Thailand yaitu Bangkok. Pachara Chirathivat biasa di sapa dengan nama akrabnya yaitu Peach. Pachara Chirathivat ini merupakan putra pasangan Chanadda Chirathivat,dan Thirayuth Chirathivat. Memiliki saudara kandung bernama Salisa Chirathivat, Sasipreeya Chirathivat.


Pachara Chirathivat mengawali karir di dunia hiburan Thailand pada tahun 2011 kalau tidak salah. Nama Pachara Chirathivat mulai dikenal di Thailand dan juga di Indonesia ketika membintangi film Suckseed bareng Jirayu laongmanee (Baca : Profil Biodata dan Foto Jirayu Laongmanee) dan Nattasha Nauljam (Lihat Juga : Profil Biodata dan Foto Nattasha Nauljam). Dan berperan sebagai si kembar Koong dan Kay. Selain itu, namanya juga dikenal dalam memerankan tokoh pengusaha bernama Top Ittipat di film The Billonaire. Tidak hanya membintangi film, Pachara Chirathivat juga membintangi serial drama Hormones The Series yang merupakan drama yang kian memperkenalkan nama Peach termasuk di Indonesia sendiri.

Pemeran Win di Hormones The Series ini juga seorang penyanyi, juga pandai memainkan alat musik gitar seperti di film Suckseed. Peach juga menempuh pendidikan di Unversitas Chulalongkorn pada jurusan Bisnis.

Dan berikut ini biodata Pachara Chirathivat :


Nama Lengkap : Pachara Chirathivat
Nama Panggilan : Peach
Nama Terkenal : Pachara Chirathivat
Tempat, Tanggal Lahir : Bangkok, 10 Mei 1993
Nama Orang Tua : Chanadda Chirathivat (Ayah), Thirayuth Chirathivat (Ibu)
Agama : Buddha
Twitter : peach_pachara
Instagram : peach_pachara

Dan berikut ini film dan serial drama yang di bintangi oleh Pachara Chirathivat :


Film :
Suckseed (2011)
The Billionaire (2011)
Countdown (2012)

Serial Drama tv :
Hormones GTH The Series
Rangtawan The Series

Dan berikut ini foto foto lainnya dari Pachara Chirathivat :






Itulah Profil Biodata dan Foto Pachara Chirathivat
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: