Profil Biodata dan Foto Kathy Indera

Profil Biodata dan Foto Kathy Indera - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Kathy Indera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Kathy Indera
link : Profil Biodata dan Foto Kathy Indera

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Kathy Indera

Kathy Indera adalah aktris dan model yang juga mempunyai nama lengkap Kathy Indera. Artis Kathy Indera yang lahir di ibukota Indonesia yakni Jakarta, 14 Oktober 1995 ini biasa disapa akrab dengan nama Kathy.


Kathy Indera mengawali karir di dunia indstri hiburan Indonesia dengan menjadi model dan membintangi sinetron debutnya berjudul Putih Abu Abu. Di sinetron tersebut Kathy Indera sebagai Kathy yang sama dengan namanya. Nama Kathy Indera juga sempat membintangi sinetron berjudul Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? The Series yang di bintangi oleh Dinda Hauw, dan di sinetron tersebut berperan sebagai Maya kalau tidak salah. Kemudian nama Kathy Indera semakin dikenal ketika Kathy Indera membintangi sinetron berjudul Anak Jalanan yang di bintanginya bersama Megan Domani, Natasha Wilona dan lainnya. Dan di sinetron tersebut nama Kathy Indera berperan sebagai Melly. Aktris dan model imut, sexy, dan cerewet Kathy Indera kini tengah sibuk syuting sinetron stripping Anak jalanan yang sedang ia jalani.

Baca Juga : Profil Biodata dan Foto Megan Domani

Dan berikut ini biodata Kathy Indera :


Nama lengkap : Kathy Indera
Nama Panggilan : Kathy
Nama Terkenal : Kathy Indera
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 14 Oktober 1995
Agama : Katolik
Twitter : kathyindera
Instagram : kathyindera

Dan berikut ini sinetron yang di bintangi Kathy Indera :


Sinetron :
Putih Abu Abu (2012)
Ayah, Mengapa Aku Berbeda ? The Series (2014)
Anak Jalanan (2015 - 2017 )
Pangeran 2 (2017)

Dan berikut foto lainnya dari Kathy Indera :





Itulah Profil Biodata dan Foto Kathy Indera
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: