Profil Biodata dan Foto Jessyca Stefani Auryn

Profil Biodata dan Foto Jessyca Stefani Auryn - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Jessyca Stefani Auryn, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Jessyca Stefani Auryn
link : Profil Biodata dan Foto Jessyca Stefani Auryn

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Jessyca Stefani Auryn

Jessyca Stefani Auryn yang juga dikenal dengan nama Ryn, Ryn chibi, Ryn ex Cherrybelle. Jessyca Stefani Auryn yang biasa disapa dengan nama Ryn ini mempunyai nama lengkap Genoveva Jessyca Stefani Auryn. Jessyca Stefani Auryn adalah aktris, model dan penyanyi yang lahir di Jakarta.


Jessyca Stefani Auryn atau Ryn ini mulai dikenal di dunia hiburan indonesia ketika Ryn membintangi iklan dan menjadi personil girl band bernama Cherrybelle. Lewat Cherrybelle ini kemudian nama Ryn dikenal. Namun setelah beberapa tahun menjadi anggota girl band Cherrybelle yang membesarkan namanya, Ryn bersama beberapa anggota lainnya memutuskan keluar dari girl band Cherrybelle. Dan kini, setelah tidak menjadi anggota Cherrybelle, selain menyanyi tentunya, Ryn juga membintangi ftv, film dan mengisi acara di tv dan lainnya.

Aktris dan penyanyi yang merupakan keturunan dan blasteran campuran antara Jepang, Tionghoa, dan Indonesia ini menyukai warna hitam dan suka binatang anjing. selain itu, Ryn yang wajahnya dibilang mirip Aelke Mariska ini mengidolakan aktor sekaligus penyanyi rap atau rapper yang merupakan personil boyband asal Korea Selatan BIGBANG yaitu T.O.P atau Choi Seung Hyun.

Baca juga : Profil Biodata dan Foto Aelke Mariska

Dan berikut ini biodata Jessyca Stefani Auryn :


Nama Lengkap : Genoveva Jessyca Stefani Auryn
Nama Panggilan : Ryn
Nama Terkenal : Jessyca Stefani Auryn, Ryn Chibi
Tempat, tanggal lahir : Jakarta, 30 Januari 1993
Agama : Kristen
Twitter : rynchibi
Instagram : rynisme

Dan berikut ini film dan ftv yang di bintngi Jessyca Stefani Auryn :


Film :
Love Is U (2012)
Crush (2013)
Romeo + Rinjani (2015)

FTV :
Happy 21
Mengejar 1 Cinta di Antara 9 Cherrybelle
Bukan Cinderella
24 Kali Bilang Cinta
Battle With Love
Salon Madam : Tanam Bulu Mata

Dan berikut ini foto foto lainnya dari Jessyca Stefani Auryn :








Itulah Profil Biodata dan Foto Jessya Stefani Auryn
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: