Profil Biodata dan Foto Natcha Jantapan

Profil Biodata dan Foto Natcha Jantapan - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Natcha Jantapan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Thailand, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Natcha Jantapan
link : Profil Biodata dan Foto Natcha Jantapan

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Natcha Jantapan

Natcha Jantapan adalah aktor, model serta penyanyi  asal Thailand yang mempunyai nama lengkap adalah Mouse Natcha Jantapan. Natcha Jantapan merupakan aktor, model, penyanyi, yang lahir di Nakhon Si Thammarat, Thailand. Natcha Jantapan yang biasa disapa dengan nama akrabnya Mouse ini mempunyai saudara kandung bernama Nachat Janthapan dan Ikkyu Janthapan.


Natcha Jantapan memulai karir di dunia hiburan entertainment Thailand dengan mengikuti ajang Rising Star Boy&Girl di tahun 2006. Kemudian lewat itu, Mouse Natcha Jantapan ini mulai terjun ke dunia akting dengan membintangi erial drama berjudul Nongmai Rai Borisut tahun 2007. Nama Natcha Jantapan kemudian kian dikenal ketika membintangi film layar lebar berjudul My True Friends atau Friends Never Dies di tahun 2012 bareng Mario Maurer. Berperan sebagai Song. Setelah sebelumnya membintangi film Love Julinsee atau Love at 4 size di tahun 2011 bareng Jirayu Laongmanee. Dan berperan sebagai Brite. Lewat film My True Friends nama Natcha Jantapan dikenal tidak hanya di Thailand tapi juga di Indonesia (terutama bagi pecinta film Thailand di Indonesia).

Baca juga : Profil Biodata dan Foto Mario Maurer

Aktor cute dan ganteng yang suka dengan warna hitam dan putih ini juga terjun ke dunia tarik suara dengan menjadi anggota boy band asal thailand bernama B.O.Y (Blood of Youth) sejak tahun 2008.

Dan berikut ini biodata Natcha Jantapan :


Nama Lengkap : Mouse Natcha Jantapan
Nama Panggilan : Mouse
Nama Terkenal : Natcha Jantapan
Tempat, Tanggal Lahir : Nakhon Si Thammarat, Thailand, 25 April 1991
Agama :
Twitter : mousejtp
Instagram : mousenatcha

Dan berikut ini film dan serial drama t yang di bintangi Natcha Jantapan :


Film :
Love Julinsee (2011)
Spicy Beauty Queen of Bangkok 2 (2012)
My True Friends (2012)
Latitude 6 (2015)
Serial Drama tv :
Nongmai Ra Borisut (2007)
Loma Klah Tah Fun (2011)
Sai Fah Kub Songwan (2012)

Dan berikut ini foto foto lainnya dari Mouse Natcha Jantapan :








Itulah Profil Biodata dan foto Natcha Jantapan
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: