Profil Biodata dan Foto Syahnaz Sadiqah

Profil Biodata dan Foto Syahnaz Sadiqah - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Syahnaz Sadiqah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Syahnaz Sadiqah
link : Profil Biodata dan Foto Syahnaz Sadiqah

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah adalah nama lengkap dan nama panjang aktris sekaligus pembawa acara yang juga dikenal dengan nama Syahnaz Sadiqah. Syahnaz Sadiqah yang biasa disapa dengan nama Nanas ini merupakan putri pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita. Syahnaz Sadiqah juga dikenal adik kandung presenter kondang Raffi Ahmad. Syahnaz Sadiqah juga memiliki kakak bernama Nisya Ahmad. Aktris cantik Syahnaz Sadiqah yang merupakan anak ke 3 ini lahir di kota kembang Bandung, Jawa Barat.


Syahnaz Sadiqah memulai karir di dunia hiburan Indonesia dengan megawalinya menjadi presenter acara musik Dahsyat pada tahun 2013. Kemudian Syahnaz Sadiqah melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan membintangi sinetron. Setelah mengawali debut akting di sinetron berjudul Kita Nikah Yuk, kemudian Syahnaz Sadiqah membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Selain itu, nama Syahnaz Sadiqah juga membintangi film layar lebar. Film layar lebar berjudul Olga & Billy Lost In Singapore menjadi debutnya di dunia film. Selain itu, wajah cantik Syahnaz Sadiqah ini juga membintangi video klip.

Soal dunia asmara, Syahnaz Sadiqah sempat dikabarkan dekat dengan adik kandung mendiang almarhum komedian dan presenter terkenal Olga Syahputra yaitu Billy Syahputra. Syahnaz Sadiqah sendiri pernah menjalin hubungan asmara pacaran dengan lawan mainnya di sinetron 7 Manusia Harimau yaitu Juan Christian, namun akhirnya hubungan tersebut putus. Ia pun sedang berpacaran dengan drummer band Govinda, Jeje.

Baca juga : Profil Biodata dan Foto Juan Christian

Dan berikut ini biodata Syahnaz Sadiqah :


Nama Lengkap : Syahnaz Sadiqah
Nama Panggilan : Nanas, Syahnaz
Nama Terkenal : Syahnaz Sadiqah
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 30 Oktober 1993
Nama Orang Tua : alm. Munawar Ahmad (Ayah), Amy Qanita (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : realsyahnazs
Instagram : syahnazs

Dan berikut ini film dan sinetron yang pernah di bintangi oleh Syahnaz Sadiqah :


Film :
Olga & Billy Lost in Singapore (2014)

Sinetron :
Kita Nikah Yuk (2014)
7 Manusia Harimau (2014)
7 Manusia Harimau New Generation (2016)
ART (Asisten Rumah Tangga) Season 2 (2016)
Pulang Malu Tak Pulang Rindu (2016)
Dunia Terbalik (2017)

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Syahnaz Sadiqah :



Itulah Profil Biodata dan Foto Syahnaz Sadiqah
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: