Profil Biodata dan Foto Emir Mahira

Profil Biodata dan Foto Emir Mahira - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Emir Mahira, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Emir Mahira
link : Profil Biodata dan Foto Emir Mahira

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Emir Mahira

Emir Mahira mempunyai nama lengkap dan nama asli juga panjangnya adalah Emir Mahira Salim. Emir Mahira merupakan aktor yang lahir di Jakarta dan putra dari pasangan Harry Budiazhari Salim dan Trien B. Salim.


Emir Mahira ini memulai karir di dunia hiburan Indonesia lewat aktingnya di film layar lebar bertema sepak bola berjudul Garuda Di Dadaku pada tahun 2009. Lewat film itu, namanya mulai dikenal di industri hiburan Indonesia. nama Emir Mahira juga dikenal lewat film berjudul Rumah Tanpa Jendela dan juga sekuel film Garuda Di Dadaku 2.

Aktor yang sering berpindah sekolah karena mengikuti ayahnya yang sering dipindahtugaskan ini pernah meraih penghargaan bergengsi berkat perannya di film seperti Piala Citra untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2011 di perannya sebagai Aldo dalam film Rumah Tanpa Jendela mengalahkan aktor yang lebih senior darinya. Juga pernah meraih penghargaan Best Performance' di The Isfahan International Film Festival of Children and Young Adults di Teheran, Iran.

Dan berikut ini biodata Emir Mahira :


Nama Lengkap : Emir Mahira Salim
Nama Panggilan : Emir
Nama Terkenal : Emir Mahira
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 19 September 1997
Nama Orang Tua : Harry Budiazhari Salim (ayah), Trien B. Salim (ibu)
Agama : Islam
Twitter : emiyrmahira/emirmahira
Instagram : mahiraemir

Dan berikut ini film dan sinetron yang di bintangi emir Mahira :


Film :
Garuda di Dadaku (2009) sebagai Bayu Purnomo Jati
Melodi (2010) sebagai Ruli
Rumah Tanpa Jendela (2011) sebagai Aldo
Garuda di Dadaku 2 (2011) sebagai Bayu Purnomo Jati
Soekarno: Indonesia Merdeka (2013) sebagai Soekarno Remaja

Sinetron :
Bintang di Langit Eropa

Dan berikut ini foto lainnya dari Emir Mahira :

Itulah Profil Biodata dan Foto Emir Mahira
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: