Cerita Unik Heechul SuJu saat Putus Cinta dengan Kekasihnya

Cerita Unik Heechul SuJu saat Putus Cinta dengan Kekasihnya - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Unik Heechul SuJu saat Putus Cinta dengan Kekasihnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Unik Heechul SuJu saat Putus Cinta dengan Kekasihnya
link : Cerita Unik Heechul SuJu saat Putus Cinta dengan Kekasihnya

Baca juga


Cerita Unik Heechul SuJu saat Putus Cinta dengan Kekasihnya

Ada kisah menarik dan lucu dari personil boyband Super Junior yakni Heechul soal asmara percintaanya. Kisahnya sendiri adalah disaat Heechul Super Junior putus cinta atau putus hubungan dengan kekasihnya saat  itu. Heechul mengungkapkan bahwa ia memutuskan tali asmara dengan sang kekasih karena kaget dengan perilakunya. Oww... ada apa gerangan?.
Ia pun bercerita kejadian itu saat ia mengisi acara Knowing Brother bersama salah satu rekannya si Super Junior, Leetuk. Dan mengatakan bahwa ia putus dengan pacarnya disaat nonton film.
Heechul mulai bercerita bahwa ia saat itu putus dengan kekasihnya ketika mereka berdua tengah menonton film Lion King disebuah DVD room, sebuah tempat khusus untuk menonton film seperti layaknya tempat karaoke di Indonesia pada umumnya.
Namun ketika menonton, mantan kekasihnya tersebut terus menyentuhnya. "Saya menonton film Lion King dengan pacar saya di DVD room. Dia terus menyentuhku. Jadi saya bilang padanya untuk berhenti bertemu satu sama lain," kata Heechul seperti dilansir dari laman Koreaboo.
Heechul sendiri mengakui bahwa saat itu dirinya adalah seseorang yang naif, Heechul yang kemudian saat itu marah dan langsung minta putus dengan mantan kekasihnya tersebut karena merasa terganggu dengan tingkahnya yang terus menyentuhnya. "Saya bahkan tak miliki ciuman pertama. Saya naif saat itu. Itu adalah pertama kalinya saya ke DVD room dan tengglam dalam film Lion King, tapi dia terus menyentuh saya. Saya marah dan ingin putus dengannya," kenang pelantun tembang Sorry Sorry tersebut.
Mendengar cerita dari rekannya itu,
Leetuk yang juga berada disisi Heechul pun mengatakan, selain naif Heechul sebenarnya juga takut akan disakiti wanita tersebut. "Dia takut karena dia pikir wanita itu berusaha menyakitinya," tambah Leetuk.

Subscribe to receive free email updates: