Dicium Ibu Hamil hingga Digoda Banci, Cerita Lucu Pule 'Mastur' Setelah Ngetop

Dicium Ibu Hamil hingga Digoda Banci, Cerita Lucu Pule 'Mastur' Setelah Ngetop - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Dicium Ibu Hamil hingga Digoda Banci, Cerita Lucu Pule 'Mastur' Setelah Ngetop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dicium Ibu Hamil hingga Digoda Banci, Cerita Lucu Pule 'Mastur' Setelah Ngetop
link : Dicium Ibu Hamil hingga Digoda Banci, Cerita Lucu Pule 'Mastur' Setelah Ngetop

Baca juga


Dicium Ibu Hamil hingga Digoda Banci, Cerita Lucu Pule 'Mastur' Setelah Ngetop

Punya wajah ganteng hingga akhirnya terkenal, apalagi sejak diketahui bahwa ia adalah anak dari komedian Indonesia yakni Mastur. Itulah dia Pule alias Ahmad Syaiful. Cowok ganteng yang akrab disapa Pule ini pun kini sedang banyak dibicarakan orang dan terkenal. Selain karena putra dari komedian Mastur, juga karena wajah gantengnya yang dibilang mirip dengan Stefan William.

dicium ibu hamil hingga digoda banci ini cerita lucu pule anak komedia mastur
Sejak terkenal dirinya pun kerap diundang mengisi acara-acara di tv sampai diajak foto orang-orang. Nah menariknya lagi, Pule ini punya cerita unik mengenai akibat dirinya yang sekarang dikenal banyak orang. Pule pun menceritakan bahwa ia pernah dicium ibu-ibu hamil sampai digodain sama pria gemulai alias banci. "Aku pernah foto sampai aku kaget banget itu dicium tiga kali sama ibu-ibu, dua kali sama anak muda. Itu ibu-ibu hamil dia bilang, 'Kak Pule boleh nggak cium Kak Pule? Ini yang pengen bayinya'," ungkap Ahmad Syaiful ini.

Ia lalu menceritakan lagi ketika seorang pria seperti perempuan yang tidak lain adalah banci menggoda putra pertama komedian Mastur ini dengan mengajak foto hingga mencubit pipinya sambil menggodanya. "Ada yang jail, yang kadang-kadang sampai cubit-cubit. Pernah ada laki tapi yang kayak perempuan gitu, dia ngomong, ‘Kakak Pule ya? Foto dong, aku mau foto sama kamu’. Abis foto pipiku dicubitin berkali-kali," ucap pule sambil tersenyum mengenang kejadian lucu plus unik tersebut.

Jangan Lupa Share Ya.

Subscribe to receive free email updates: