Fatin Ingin Punya Pacar Kayak Aktor Hollywood Ini

Fatin Ingin Punya Pacar Kayak Aktor Hollywood Ini - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Fatin Ingin Punya Pacar Kayak Aktor Hollywood Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fatin Ingin Punya Pacar Kayak Aktor Hollywood Ini
link : Fatin Ingin Punya Pacar Kayak Aktor Hollywood Ini

Baca juga


Fatin Ingin Punya Pacar Kayak Aktor Hollywood Ini

fatin ingin punya pacar kayak aktor hollywood iniUsia penyanyi muda bersuara unik, Fatin Shidqia Lubis sudah menginjak dewasa. Dirinya pun kini juga tak menutup kemungkinan seperti orang lain yang juga ingin memadu kasih alias menjalin cinta atau berpacaran.

Meski pernah menjalin hubungan pacaran dengan seseorang, namun bukan berarti dirinya memprioritaskan menjalin hubungan pacaran. Bagi Fatin karir musiknya menjadi prioritas utamanya saat ini. "Duh aku enggak berani bilang (pacaran lagi). Aku cuma mau ikutin alurnya aja. Soal pacar bukan prioritas aku, aku masih 20 tahun dan harus memikirkan album lagi," sebut penyanyi jebola ajang pencarian bakat, X Factor Indonesia ini.

Walau begitu, meski belum memiliki kekasih lagi, ketika ditanya bagaimana sosok pacar idaman dari pelantun tembang Aku Memilih Setia ini mengatakan bahwa sosok pacar idealnya adalah yang lebih tinggi darinya, serta passionate dalam mengejar mimpinya. Fatin juga menyebut sosok aktor Hollywood, Dave Franco yang menjadi pacar impiannya, yang menurutnya ganteng. "Aku enggak ada tipe yang signifikan sih. Pengin yang lebih tinggi dari aku, passionate dalam mengejar mimpinya. Kalau artis, pengin Dave Franco. Dia ganteng," sahut Fatin.

fatin ingin punya pacar kayak aktor hollywood ini

Dibaca Juga :

Lebih lanjut soal pacar, Fatin mengaku dirinya sudah dapat izin kalau berpacaran dari orangtuanya. "Mama dan ayahku itu orang yang sangat santai. Asalkan dia tahu orangnya kayak gimana. Mama dan ayahku suka diskusi juga karena aku terbuka. Dan sekarang memang belum ada (pacar)," tambah bintang film Dreams ini.

Jangan Lupa Share Ya.

Subscribe to receive free email updates: