Ini Tanggapan Anggika Bolsterli Jika Diajak Settingan

Ini Tanggapan Anggika Bolsterli Jika Diajak Settingan - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Ini Tanggapan Anggika Bolsterli Jika Diajak Settingan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Tanggapan Anggika Bolsterli Jika Diajak Settingan
link : Ini Tanggapan Anggika Bolsterli Jika Diajak Settingan

Baca juga


Ini Tanggapan Anggika Bolsterli Jika Diajak Settingan

Dunia hiburan Entertainment Indonesia memang tak luput dari yang namanya sensasi. Mulai dari sensasi yang nyata sampai sensasi yang dibuat atau settingan yang diperuntukkan untuk menaikkan pamor para seleb tersebut.

Yap, cerita settingan seperti berpacaran settingan sampai nikah settingan yang digunakan untuk namanya agar terkenal di jagat hiburan dan namanya naik lagi, memang tak sedikit pernah dilakukan oleh para selebriti tanah air.

ini tanggapan anggika bolsterli jika diajak settingan
Namun, bagi aktris muda nan cantik jelita, yakni Anggika Bolsterli jika ada tawaran untuk melakukan itu, ia akan menolaknya. Bahkan Anggika pun sudah bilang ke manajernya sampai mamanya untuk menolak andai diminta setting-an kayak gitu. "Dari awal aku bilang ke mama dan manajer kalau aku nggak mau seperti itu." ungkap Anggika.

Meski tahu cara settingan ini bisa melambungkan namanya menjadi lebih terkenal tapi bagi aktris berdarah Swiss ini ia lebih ingin menjaga privasinya. “Jadi sebisa mungkin aku lebih privasi sih," lanjut Anggika Bolsterli.

Baca Juga :

Lebih lanjut mengenai setting-an di dunia entertain Indonesia, bintang film Youtubers ini mengaku belum pernah ada tawaran diajak settingan seperti itu. "Setahu aku sih enggak pernah ya," jelas Anggika Bolsterli. Ia juga menambahkan tak perlulah para artis melakukan setting-an agar namanya melambung.
Hhhmmm... sepertinya Anggika ingin jalani hubungan yang serius ya, bagus itu. Yuk serius Anggika. Hehehe.

Jangan Lupa Share Ya.

Subscribe to receive free email updates: