Ternyata G.NA Pernah Berprofesi Sebagai Ini Sebelum Jadi Penyanyi

Ternyata G.NA Pernah Berprofesi Sebagai Ini Sebelum Jadi Penyanyi - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata G.NA Pernah Berprofesi Sebagai Ini Sebelum Jadi Penyanyi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata G.NA Pernah Berprofesi Sebagai Ini Sebelum Jadi Penyanyi
link : Ternyata G.NA Pernah Berprofesi Sebagai Ini Sebelum Jadi Penyanyi

Baca juga


Ternyata G.NA Pernah Berprofesi Sebagai Ini Sebelum Jadi Penyanyi

Gina Jane Choi atau yang lebih dikenal dengan nama G.NA, merupakan penyanyi K-pop yang tentu sudah dikenal sebagai salah satu penyanyi papan atas Korea. Suara merdu, cantik plus sexy ditambah G.NA pun juga sangat mahir berbicara bahasa Inggris, karena dirinya lahir dan besar di Kanada yang  menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa sehari-harinya.

ternyata gna pernah berprofesi sebagai ini sebelum jadi penyanyiDan karena fasihnya G.NA berbahasa Inggris, sebuah fakta terungkap bahwa pelantun lagu Top Girl ini ternyata sebelum berprofesi sebagai penyanyi terkenal sekarang ini, dulunya G.NA pernah menjadi seorang guru Bahasa Inggris. oow....

Dilansir dari Allkpop, G.NA mengatakan pernah memiliki pengalaman menjadi seorang guru bahasa Inggris sebelum dirinya kini dikenal sebagai penyanyi. "Saya memiliki pengalaman sebagai guru bahasa Inggris. Saya sudah menjejalkan sebagai seorang guru sekolah untuk waktu yang lama." kata G.NA. Jadi bagaimana bisa dibayangkan rasanya bila diajari seorang penyanyi seksi G.NA yang jadi gurunya. Hhhmmmm... kayaknya muridnya betah ya diajarin bahasa Inggris sama G.NA.

Kariernya sebagai guru akhirnya berubah setelah dia memilih jalur musik dimana ia menjadi seorang penyanyi. Tapi, karirnya di dunia musik tidak dilaluinya dengan mudah juga. G.NA sebelum debut sebagai penyanyi solo pernah tergabung dengan UEE dalam Five Girls tahun 2007, namun belum juga debut dengan Five Girls, manajemen yang menaungi Five Girls bangkrut, ia akhirnya lalu memilih jalur solo karier hingga akhirnya bisa tenar seperti ini.

Subscribe to receive free email updates: