Profil Biodata dan Foto Mayang Naomi

Profil Biodata dan Foto Mayang Naomi - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Mayang Naomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Mayang Naomi
link : Profil Biodata dan Foto Mayang Naomi

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Mayang Naomi

Mayang Naomi begitulah aktris dan model ini dikenal. Mayang Naomi atau nama lahir dan nama aslinya adalah Mayang Sari merupakan aktris dan model yang lahir di Bandung, 4 Februari 1988. Ia merupakan putri pasangan Yus Agus Tania dan Siti Suryanah. Dan merupakan anak ke 3 dari 7 bersaudara. Mayang Naomi sendiri memiliki darah blasteran Jepang, dari neneknya.


Mayang Naomi mulai dikenal namanya di industri hiburan Indonesia setelah dirinya membintangi film pertamanya berjudul I Love You Masbro tahun 2012. Serta ketika membintangi FTV berjudul Bad Marsha Good Mina. Mayang Naomi sendiri dikenal sebagai aktris FTV, karena banyaknya dan seringnya ia muncul membintangi berbagai judul FTV yang tayang di TV.

Dan berikut ini biodata Mayang Naomi :


Nama Lengkap : Mayang Sari
Nama Panggilan : Mayang, Naomi
Nama Terkenal : Mayang Naomi
Tempat, Tanggal Lahir : Bandung, 4 Februari 1988
Nama Orang Tua : Yus Agus Tania (Ayah), Siti Suryanah (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : mayang_naomi
Instagram : mayang_naomi

Dan berikut ini Film, Sinetron dan FTV yang di bintangi oleh Mayang Naomi :


Film :
I Love You Masbro (2012)

Sinetron :
Operation Wedding Series (2015)

FTV :
Kencan Kelima(2007)
Teori 100 Praktik Nol Besar (2007)
3 Dara Alergi Cinta (2007)
Love is Sinta (2007)
Sepupuku Kutu Buku (2007)
My Sassy Girl
Gombal Warning
Bad Marsya Good Mina
Andai Aku Punya Sayap
Mendadak Ningrat (2011) sebagai Nia
Jodoh Yang Tertukar
Romantika Sopir Gadungan Dan Pembantu Majikan
Mengejar Pinkan
Aku Dibohongi Ayah Selama 17 Tahun
Sangkuriang Pencuri Cinta
Olimpiade Cinta
Mendadak Ningrat
Pernikahan Semu
Antara Mantan Istri & Calon Istri (2013)
Bemo Si Cantik (2014)
Kakakku Perusak Hidupku (2014)
Menantuku Bermuka Dua (2014)
Aku Tidak Ada Artinya Untuk Istriku (2014) sebagai Dewi
Kebaikan Sebelum Kematian (2014)
Kudonorkan Ginjalku Tetapi Suamiku Malah Menceraikanku (2014) sebagai Indah
Aku Merebut Suaminya Tapi Ia Malah Merawatku (2014)
Doa Untuk Ibu (2015)
Dendam Dari Gunung Merapi : Tipu Daya Mak Lampir (2015)
Dendam Dari Gunung Merapi : Titisan Nyai Kembang (2015)
Cara Sesat Cepat Kaya
Maaf Untuk Ibu Di Bulan Suci (2015) sebagai Mira
Aku Wanita Yang Layak Bahagia (2015) sebagai Ayu
Musuhku Sahabatku (2015) sebagai Meta
Aku Boneka Menantuku (2015) sebagai Anna
Kerang Mutiara Tisa (2015)
Tilang Cinta Sang Polwan (2015)
Pohon Gerbang Kehidupan (2016)
Astagfirullah, Istriku Biarkan Anak Kita Jadi Pengemis (2016) sebagai Dania
Aku Percaya Pada Orang Yang Salah (2016)
Kenapa Ibu Gak Sayang Aku (2016) sebagai Ani
Malangnya Nasibku Sebagai Seorang Ibu (2016) sebagai Ranti
Ibuku Malang Ingin Pergi Haji sebagai Sarah
Sadar Dari Koma Karena Takbir Suami sebagai Della
Dibulan Suci Istriku Mendapat Kesadaran (2016) sebagai Ratna
Sosis Kadarluasa Menyeretku Ke Penjara (2017) sebagai Rani
Janitra Pencuri Bertopeng

Itulah Profil Biodata dan Foto Mayang Naomi
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: