Ini Barang Yang Sering dibeli Raline Shah saat Shopping

Ini Barang Yang Sering dibeli Raline Shah saat Shopping - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Ini Barang Yang Sering dibeli Raline Shah saat Shopping, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Barang Yang Sering dibeli Raline Shah saat Shopping
link : Ini Barang Yang Sering dibeli Raline Shah saat Shopping

Baca juga


Ini Barang Yang Sering dibeli Raline Shah saat Shopping

Seperti wanita pada umumnya, aktris cantik Raline Shah juga suka melakukan shopping atau berbelanja. Ia pun sering menyempatkan waktu di tengah kesibukannya sebagai selebriti untuk berbelanja entah untuk kebutuhan rumah atau kebutuhannya.
Bintang film 5cm ini pun juga mengungkapkan ketika belanja ia kadang sering berbelanja banyak kadang juga tidak berbelanja tergantung waktu senggang menurutnya. "Saya kebetulan nggak punya budget belanja. Kadang saya belanjanya banyak, kadang nggak belanja sama sekali, jadi tergantung waktu senggang" kata Raline.
Bicara soal berbelanja, aktris jebolan ajang Miss Indonesia ini kerap kali membelanjakan uangnya dengan barang yang memang dibutuhkan seorang wanita. Raline sendiri berujar bahwa di antara aneka ragam barang yang dibelinya, Raline Shah mengaku lebih sering mengeluarkan uang untuk urusan make up dan sepatu. Utamanya make up menurutnya. "Paling sering sepatu dan make up. Make up nomor satu," ujar Raline Shah.
Ya make up adalah salah satu barang yang memang kerap dibeli wanita. Biasanya untuk mempercantik diri. Tidak salahlah Raline mengatakan bahwa make up nomor satu.

Subscribe to receive free email updates: