Ini Sebab Pevita Pearce tak Sembarangan Main Film

Ini Sebab Pevita Pearce tak Sembarangan Main Film - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Ini Sebab Pevita Pearce tak Sembarangan Main Film, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Sebab Pevita Pearce tak Sembarangan Main Film
link : Ini Sebab Pevita Pearce tak Sembarangan Main Film

Baca juga


Ini Sebab Pevita Pearce tak Sembarangan Main Film

Pevita Pearce dikenal sebagai bintang film. Wajah cantiknya selalu menghiasi berbagai judul film yang hampir selalu masuk daftar box office. Dan selalu berkesan bagi penonton.
Meskipun aktris berdarah Inggris ini begitu terkenal saat membintangi film bukan berarti ia dengan mudah untuk menerima tawaran main sebuah film. Bukan berarti juga ia selektif memilih peran atau main aman dalam ambil peran. Namun menurut adik dari Keenan Pearce ini mengaku kalau ingin membintangi film yang memorable dan harus menemukan chemistry dengan skenario yang ditawarkan dari film itu sendiri serta pastinya menghibur penonton. "Dalam memilih sebuah skenario aku juga harus nemuin chemistry dari cerita itu sendiri. Bukan pilih-pilih sih, tetapi aku ingin menghasilkan satu film yang memorable dan menghibur untuk orang-orang," sebut Pevita Pearce
Selain karena hal tersebut ia juga menyebut bahwa jadwalnya yang cukup padat yang tidak hanya menbintangi film membuatnya harus berpikir setiap menerima tawaran film seperti misal syuting iklan.
"Untuk bikin film itu makan waktu cukup banyak ya. Misalnya proses reading saja bisa sekitar dua bulan, belum lagi proses syuting, kalau syuting sudah selesai ada promo. Nah, hal-hal kayak begini yang aku susah atur waktunya. Kan, aku juga ada kegiatan lain kaya press conference dan syuting iklan," tambah bintang film Aaach... Aku Jatuh Cinta ini.

Subscribe to receive free email updates: