Profil Biodata dan Foto Andi Arsyil Rahman

Profil Biodata dan Foto Andi Arsyil Rahman - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Andi Arsyil Rahman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Andi Arsyil Rahman
link : Profil Biodata dan Foto Andi Arsyil Rahman

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Andi Arsyil Rahman

Andi Arsyil Rahman Putra merupakan nama lengkap dari aktor yang biasa dikenal dengan nama Andi Arsyil Rahman atau juga disebut Andi Arsyil. Aktor, Penyanyi, Model, Motivator, Entrepeneur serta Penulis ini lahir di Makassar, Sulawesi Selatan Indonesia. Andi Arsyil Rahman adalah anak kelima dari 7 bersaudara putra pasangan Prof. Dr. Ir. H. Andi Rahman Mappangaja M. S dan Ir. Yusnidar Yusuf.


Aktor multi talenta ini mengawali karir dengan membintangi video klip artis lokal Makassar. Kemudian namanya mulai dikenal di dunia hiburan tanah air Indonesia ketika Andi Arsyil lolos audisi pemilihan tokoh di film yang mengangkat cerita novel best seller karya Habiburrahman El-Shirazy dengan judul yang sama dengan nama filmnya yaitu Ketika Cinta Bertasbih. Di film tersebut Andi Arsyil memerankan tokoh Furqon. Kemudian namanya kian dikenal dan melejit ketika Andi Arsyil membintangi sinetron berjudul Tukang Bubur Naik Haji The Series yang selalu tayang di layar kaca Anda. Berperan sebagai Roby. Selain membintangi film dan sinetron, Andi Arsyil juga membintangi FTV dan jadi model iklan. Andi Arsyil pun pernah terjun ke dunia tarik suara dengan mengisi soundtrack film karya Habiburrahman El-Shirazy berjudul Dalam Mihrab Cinta dengan judul lagunya Karena Hati Bicara. Di lagu tersebut, Andi Arsyil berduet dengan Oki Setiana Dewi.

Andi Arsyil merupakan seorang motivator dan penulis. Andi Arsyil pernah merilis buku motivator berjudul Life Is Miracle. Menangkap Pesan Luar Biasa Dari Setiap Keping Kejadian tahun 2010, EURECLE! Anda dan Setiap Manusia Adalah KEAJAIBAN tahun 2011 dan HOPE tahun 2012. Tidak hanya itu, Andi Arsyil ini juga selalu meriah juara kelas dan memenangkan lomba dalam dunia pendidikan.

Andi Arsyil yang selalu di kabarkan dekat dengan lawan mainnya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series yaitu Citra Kirana ini, adalah lulusan S1 fakultas MIPA jurusan Fisika/Program Studi Geofisika, Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Ekonomi, dan Fakultas Teknik jurusan Teknik Informatika Program Studi Teknik Informatika.

Baca : Profil Biodata dan Foto Citra Kirana

Dan berikut ini biodata Andi Arsyil :


Nama Lengkap : Andi Arsyil Rahman Putra
Nama Panggilan : Andi Arsyil
Nama Terkenal : Andi Arsyil, Andi Arsyil Rahman
Tempat, Tanggal Lahir : Makassar, 15 September 1987
Nama Orang Tua : Prof. Dr. Ir. H. Andi Rahman Mappangaja M. S (Ayah), Ir. Yusnidar Yusuf (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : arsyilrahman
Instagram : andiarsyil

Dan berikut ini Film, Sinetron dan FTV yang pernah di bintangi aktor ganteng Andi Arsyil :


Film :
Ketika Cinta Bertasbih (2009)
Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009)

Sinetron :
Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan
Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi
Dari Sujud Ke Sujud
Tukang Bubur Naik Haji The Series
Dunia Terbalik

FTV :
Karena Aku Cinta Ibundaku Sayang
Mengetuk Pintu Surga

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Andi Arsyil Rahman :






Itulah Profil Biodata dan Foto Andi Arsyil Rahman
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: