Profil Biodata dan Foto Cassandra Lee

Profil Biodata dan Foto Cassandra Lee - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Cassandra Lee, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Cassandra Lee
link : Profil Biodata dan Foto Cassandra Lee

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Cassandra Lee

Cassandra Lee adalah aktris dengan nama lengkap Cassandra Sheryl Lee. Cassandra Lee merupakan aktris, penyanyi, serta model. Cassandra Lee lahir di Indonesia, namun dibesarkan di Inggris dan Amerika Serikat. Cassandra Lee adalah putri pasangan Michael Roberts Lee dan Mia Arrijani Lee.  Cassandra Sheryl Lee ini merupakan aktris berdarah Inggris, Perancis, Irlandia dan Indonesia. Karena ayahnya merupakan orang Inggris keturunana Perancis dan Irlandia, sedangkan ibunya orang Malang, Jawa Timur.


Cassandra Lee mengawali karir di dunia hiburan tanah air Indonesia ketika dirinya menjadi model dan membintangi iklan. Ia pun mulai dikenal ketika dirinya membintangi sinetron Hanya Kamu. Selain membintangi sinetron, Cassandra Lee juga membintangi FTV dan Film layar lebar. Film layar lebar pertamanya adalah Tiger Boy yang di bintanginya bersama Irish Bella, Stefan William, dan Maxime Bouttier. Lalu kemudian disusul membintangi film horror Oops !!! Ada Vampir yang di bintanginya bareng Rizky Alatas kalau saya tidak salah. Dunia tarik suara juga di terjuninya. Cassandra Lee merupakan anggota girl band Elovii dulu bernama Winxs dulunya lagi bernama D’Bessara kalau saya tidak salah juga. Hehehe.

Cassandra Lee kini tengah menjalin hubungan dengan aktor dan penyanyi Randy Martin yang dulu merupakan lawan mainnya di sinetron Rain The Series.

Baca : Profil Biodata dan Foto Randy Martin

Dan berikut ini biodata dari aktris cantik Cassandra Lee :


Nama Lengkap : Cassandra Sheryl Lee
Nama Panggilan : Cassie
Nama Terkenal : Cassandra Lee, Cassandra Sheryl Lee
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 15 Maret 2001
Nama Orang Tua : Michael Roberts Lee (Ayah), Mia Arrijani Lee (Ibu)
Agama : Kristen
Twitter : cassandrasleee
Instagram : cassandra.sheryl.lee

Dan berikut ini Film, Sinetron dan FTV yang pernah di bintangi oleh Cassandra Lee :


Film :
Tiger Boy (2015)
Oops!!! Ada Vampir (2015)
Mencari Putih Abu Abu

Sinetron :
Hanya Kamu Season 1
Hanya Kamu Season 2
Semua Sayang Eneng
Aisyah Putri The Series : Jilbab In Love Season 1
Rain The Series
Ganteng Ganteng Serigala
Halilintar 
Nathan & Nadia

FTV :
Pinky Boy (2012)

Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Cassandra Lee :






Itulah Profil Biodat dan Foto Cassandra Lee
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: