Profil Biodata dan Foto Cut Meyriska

Profil Biodata dan Foto Cut Meyriska - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Cut Meyriska, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Cut Meyriska
link : Profil Biodata dan Foto Cut Meyriska

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Cut Meyriska

Cut Ratu Meyriska atau yang biasa dikenal dengan nama Cut Meyriska adalah aktris dan model yang lahir di Medan, Sumatera Utara Indonesia. Cut Meyriska merupakan putri pasangan Ir. Suryadi AK dan Cut Suharnita.


Cut Meyriska yang mengawali karirnya dengan menjadi model ini mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia ketika Cut Meyriska membintangi sinetron Arti Sahabat yang di bintanginya bersama Kevin Julio, Nina Zatulini, Yuki Kato, Stefan William dan lain-lainnya dengan berperan menjadi Vita. Kemudian nama Cut Meyriska kian dikenal dan melejit namanya ketika Cut Meyriska membintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri berperan sebagai Karin serta berperan sebagai Rindu di sinetron 7 Manusia Harimau yang di bintangi bersama Ammar Zoni, Ranty Maria dan lain-lainnya. Namanya pun selalu menghiasi berbagai sinetron. Dia juga berperan sebagai Adriana di sinetron Anak Jalanan yang di bintanginya bersama Natasha Wilona dan Stefan William. Selain membintangi sinetron, Cut Meyriska juga membintangi FTV dan Film.

Cut Meyriska yang biasa disapa Chika ini pernah meraih prestasi diantaranya Juara 1 Puteri Sumatera Utara, Hilo Teen Model Search tahun 2009, aktris paling favorit UMI tahun 2010, dan
Karakter Sinetron Tersilet di Silet Awards tahun 2014.

Dan berikut ini Biodata dari Cut Meyriska :


Nama Lengkap : Cut Ratu Meyriska
Nama Panggilan : Chika
Nama Terkenal : Cut Meyriska
Tempat, Tanggal Lahir : Medan, 26 Mei 1993
Nama Orang Tua : Ir. Suryadi AK (Ayah), Cut Suharnita (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : cutmeyriska265
Instagram : cutratumeyriska

Dan ini Film, Sinetron serta FTv yang pernah di bintangi oleh Cut Meyriska :


Film :
Tertipu Laris Manis
Seandainya

Sinetron :
Suci
Cinta Maia
Cucu Menantu
Cinta Bunga
Kepompong
Ulat Kepompong
Arti Sahabat
Cinta Anak Cucu Adam
Catatan Hati Seorang Istri
7 Manusia Harimau
Anak Jalanan

FTV :
Pacarku Banyak Aturan
Cintaku Kejedot Angkot
Pacarku Superstar


Dan berikut ini foto-foto lainnya dari Cut Meyriska :




Itulah Profil Biodata dan Foto Cut Meyriska
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: