Profil Biodata dan Foto Christoffer Nelwan

Profil Biodata dan Foto Christoffer Nelwan - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Christoffer Nelwan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Christoffer Nelwan
link : Profil Biodata dan Foto Christoffer Nelwan

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Christoffer Nelwan

Christoffer Nelwan adalah aktor yang mempunyai nama lengkap Mahendra Crown Christoffer Nelwan. Christoffer Nelwan adalah aktor dan penyanyi Indonesia yang lahir di Jakarta. Christoffer Nelwan putra pasangan Franky Paul Nelwan dan Maggy Nelwan. Punya kakak bernama Athina Nelwan dan Bianca Nelwan.


Christoffer Nelwan memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia dengan membintangi drama musikal Laskar Pelangi. Kemudian Christoffer Nelwan mulai dikenal ketika Christoffer Nelwan membintangi film layar lebar debutnya berjudul 5 Elang tahun 2011. Namanya pun kian bersinar ketika Christoffer Nelwan membintangi film berjudul Marmut Merah Jambu arahan sutradara Raditya Dika. Di film Marmut Merah Jambu tersebut Christoffer Nelwan berperan sebagai Dika waktu SMA. Christoffer Nelwan juga pernah membintangi sinetron seperti Garuda Impian juga Marmut Merah Jambu The Series. Selain dunia akting, Christoffer Nelwan juga seorang penyanyi. Tercatat Christoffer Nelwan membentuk grup vokal bareng kakaknya Athina Nelwan dan Bianca Nelwan dengan nama The Nelwans, dan pernah mengisi soundtrack film Marmut Merah Jambu.

Berikut ini biodata Christoffer Nelwan :


Nama Lengkap : Mahendra Crown Christoffer Nelwan
Nama Panggilan : Christo
Nama Terkenal : Christoffer Nelwan
Tempat, Tanggal Lahir : 30 Januari 1997
Nama Orang Tua : Franklin Paul Nelwan (Ayah), Maggy Nelwan (Ibu)
Agama :  Katolik
Twitter : chris_nelwan
Instagram : chris_nelwan

Dan brikut ini Film, Sinetron yang di bintangi oleh Christoffer Nelwan :


Film :
5 Elang (2011)
Habibie & Ainun (2012)
Marmut Merah Jambu (2014)
Guru Bangsa: Tjokroaminoto (2015)
Badoet (2015)
Athirah (2016)

Sinetron :
Garuda Impian (2012)
Bintang Di Langit Eropa
Marmut Merah Jambu Series (2015)

Berikut ini foto-foto lainnya dari Christoffer Nelwan :






Itulah Profil Biodata dan Foto Christoffer Nelwan
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: