Profil Biodata dan Foto Michelle Joan

Profil Biodata dan Foto Michelle Joan - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Michelle Joan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Michelle Joan
link : Profil Biodata dan Foto Michelle Joan

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Michelle Joan

Michelle Joan Banong atau yang biasa dikenal dengan nama Michelle Joan. Ya, Michelle Joan yang lahir di ibukota Indonesia yaitu Jakarta ini merupakan Aktris, Model dan juga Pembawa Acara atau Presenter. Michelle Joan yang memiliki darah atau blasteran belanda ini merupakan putri pasangan Jeffry Michael dan Devi Damayanti.



Michelle Joan mulai dikenal di dunia hiburan tanah air Indonesia ketika Michelle Joan membintangi sinetron berjudul Ganteng Ganteng Serigala yang di bintanginya bersama Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Kevin Julio, Dahlia Poland, Jessica Mila, Ricky Harun dan lain-lainnya. Di sinetron tersebut dirinya berperan sebagai Liora. Berkat sinetron tersebut namanya pun semakin berkibar di ranah dunia hiburan Indonesia. Selain itu, Michelle Joan juga membintangi film layar lebar. Film 7 Misi Rahasia Sophie merupakan film debutnya yang ia bintangi bersama Stefan William, Alisia Rininta dan Pamela Bowie. Selain dunia akting dirinya juga merupakan model dan presenter.

Aktris yang sering di sapa akrab Mijo dan Ichelle ini pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor bernama Ciccio Manassero (Baca : Profil Biodata dan Foto Ciccio Manassero) lawan mainnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala dulu, namun sudah putus, dan sempat dikabarkan dekat dengan Handika Pratama. Namun, saat ini Michelle Joan tengah menjalin hubungan dengan aktor bernama Christ Laurent.

Baca Juga : Profil Biodata dan Foto Christ Laurent.

Berikut ini biodata Michelle Joan :


Nama Lengkap : Michelle Joan Banong
Nama Panggilan : Mijo, Ichelle
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 28 Mei 1993
Nama Orang Tua : Jeffry Michael (ayah), Devi Damayanti (ibu)
Agama : Kristen Protestan
Twitter : michellejoan_
Instagram : michellejoan_

Dan berikut ini Film dan Sinetron yang pernah di bintangi oleh Michelle Joan :


Film :
7 Misi Rahasia Sophie

Sinetron :
Ganteng Ganteng Serigala
Ganteng Ganteng Serigala Returns
Anak Menteng

Dan inilah foto-foto lainnya dari Michelle Joan :





Itulah Profil Biodata dan Foto Michelle Joan
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: