Para Selebriti Cantik Mantan Kekasih Raffi Ahmad, Siapa Saja Mereka

Para Selebriti Cantik Mantan Kekasih Raffi Ahmad, Siapa Saja Mereka - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Para Selebriti Cantik Mantan Kekasih Raffi Ahmad, Siapa Saja Mereka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Para Selebriti Cantik Mantan Kekasih Raffi Ahmad, Siapa Saja Mereka
link : Para Selebriti Cantik Mantan Kekasih Raffi Ahmad, Siapa Saja Mereka

Baca juga


Para Selebriti Cantik Mantan Kekasih Raffi Ahmad, Siapa Saja Mereka

Sebelum menikah dengan Nagita Slavina yang kini jadi istrinya, Raffi Ahmad dikenal sudah menjalin hubungan dengan beberapa artis yang semuanya cantik. Dari umur seleb tersebut yang masih muda dari Raffi Ahmad hingga yang lebih tua dari Raffi Ahmad. Bahkan banyak yang berkata kalau Raffi Ahmad disebut playboy. Lalu siapa saja mantan kekasih dari presenter acara musik Dahsyat ini???. Mari simak dalam selebriti cantik mantan kekasih Raffi Ahmad :

para selebriti cantik mantan kekasih raffi ahmad
 
Laudya Cynthia Bella
Artis yang satu ini adalah aktris yang kini masih dekat dan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad meskipun mereka berdua sudah putus hubungan. Yap, dikenal juga karena mereka tergabung dalam grup vokal naungan Melly Goeslow bernama BBB bareng Dimas Beck, Ayushita dan Chelsea Olivia. Bahkan masih ada saja fans yang menganggap Raffi Ahmad dan Bella lebih cocok dari Raffi Ahmad dan Gigi.

Tyas Mirasih
Model yang dikenal lewat video klip yakni Tyas Mirasih merupakan mantan kekasih dari Raffi Ahmad. Tyas Mirasih menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad setelah Tyas Mirasih belum lama putus dari lembu vokalis band Club Eighties. Kisah cinta mereka berdua kemudian putus.

Bunga Zainal
Raffi Ahmad menjalin tali kasih dengan Bunga Zainal selama kira-kira setahun. Kisah asmara Raffi dan Bunga Zainal ini bisa dibilang tidak banyak terungkap oleh media.

Dilihat juga :

Ratna Galih
Kalau artis selebriti bernama Ratna Galih yang kini sudah memutuskan berhijab ini memang sudah menikah dan mempunyai anak. Mantan pacar Raffi Ahmad yang memiliki nama lengkap Ratna Galih Indriyani ini namanya mulai dikenal juga karena menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad jika tidak salah.

Velove Vexia
Putri pengacara terkenal O. C. Kaligis bernama Velove Vexia menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad berawal dari cinlok di lokasi syuting sebuah sinetron kalau tidak salah. Raffi dan Velove menjalin cinta setelah Raffi Ahmad putus dari Tyas Mirasih. Setelah berpisah, tak banyak yang tahu kini artis cantik Velove Vexia menjalin hubungan dengan siapa. Karena Velove tertutup mengenai hubungan asmaranya.

Yuni Shara
Sempat menghebohkan, karena kakak dari Syahnaz Sadiqah ini berpacaran dengan wanita yang berusia lebih tua dari dirinya. Perbedaan usia Raffi Ahmad dan Yuni Shara ini kira-kira 15 tahun. Namun, perbedaan umur tidak mempengaruhi hubungan mereka berdua. Bahakn hubungan yang sempat putus nyambung (seperti lagunya Raffi di BBB) ini bertahan cukup lama hampir 4 tahunan lebih sedikit, hehehe. Raffi pun sering diledek oleh rekan sesama artis lainnya karena menjalin hubungan asmara dengan Yuni Shara yang lebih tua dari dirinya. Tetapi, toh hubungan Raffi dan Yuni akhirnya putus. Setelah putus, hubungan Raffi dan Yuni sempat memanas namun, kemudian membaik seiring dengan akan menikahnya Raffi dengan Nagita Slavina.

Wanda Hamidah
Kalau wanita yang satu ini yang juga umurnya lebih tua dari Raffi Ahmad, yakni Wanda Hamidah masih fifty fifty dan belum diketahui kebenarannya pernah menjalin hubungan dengan Raffi atau tidak. Namun, Wanda Hamidah sering menemani Raffi di saat Raffi sedang terjerat kasus penggunaan obat-obatan terlarang.

Itu dia para mantan kekasih atau mantan pacar dari aktor dan host terkenal bernama Raffi Ahmad. Kemungkinan juga masih ada mantan Raffi yang lain, mungkin juga dari kalangan selebriti atau kalangan biasa saya juga tidak tahu. Untuk lebih jelasnya silakan bertanya pada yang bersangkutan yakni Raffi Ahmad sendiri. hehehe.Oh ya jangan lupa share.

Subscribe to receive free email updates: