Profil Biodata dan Foto Stella Cornelia

Profil Biodata dan Foto Stella Cornelia - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Stella Cornelia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktris Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Stella Cornelia
link : Profil Biodata dan Foto Stella Cornelia

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Stella Cornelia

Stella Cornelia mempunyai nama lengkap dan nama panjang yaitu Stella Cornelia Winarto. Stella Cornelia yang lahir di Semarang Jawa Tengah ini merupakan aktris dan penyanyi mantan anggota idol grup JKT48.


Nama Stella Cornelia mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia karena merupakan member dan anggota grup idol JKT 48. Stella Cornelia mulai masuk dan menjadi anggota JKT 48 pada tahun 2011. Kemudian di tahun 2013 tepatnya di umur Stella Cornelia yang ke 19, Stella Cornelia lalu mengumumkan untuk lulus dari JKT 48 dan mengembangkan karir di dunia seni peran serta menjadi penyanyi solo. Stella Cornelia sebenarnya sudah terjun ke dunia akting saat masih di grup JKT 48 dengan membintangi tokusatsu Bima Satria Garuda di tahun 2013 dan berperan sebagai Rena. Nama Stella Cornelia juga terjun ke dunia film layar lebar dengan membintangi film debut pertamanya di tahun 2014 berjudul Remember When: Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta yang ia bintangi bersama Maxime Bouttier, Michelle Ziudith dan Miqdad Addausy. Di film tersebut nama Stella Cornelia berperan sebagai Gia. Ftv juga pernah Stella bintangi.

Aktris dan penyanyi yang memiliki darah jawa tionghoa ini juga mempunyai adik bernama Sonia Natalia yang kini juga jadi member JKT 48 seperti dirinya.

Dan berikut ini biodata Stella Cornelia :


Nama Lengkap : Stella Cornelia Winarto
Nama Panggilan : Stella
Nama Terkenal : Stella Cornelia
Tempat, Tanggal Lahir : Semarang, 3 November 1994
Agama : Kristen
Twitter : stella_scw
Instagram : stellarcor

Dan berikut ini film sinetron ftv yang di bintangi oleh Stella Cornelia :


Film :
Remember When: Ketika Kau dan Aku Jatuh Cinta (2014) sebagai Gia
Kukejar Cinta ke Negeri Cina (2014) sebagai Airin
Bidadari Terakhir (2015) sebagai Maria
Raksasa Dari Jogja (2016) sebagai Vanessa

Serial :
Bima Satria Garuda
Satria Garuda Bima-X

FTV :
Ketarik Cinta Odong-Odong No.25 (2015) sebagai Helena


Itulah profil biodata dan Foto Stella Cornelia
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: