15 Selebriti Cantik Indonesia Yang Menikah Muda

15 Selebriti Cantik Indonesia Yang Menikah Muda - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul 15 Selebriti Cantik Indonesia Yang Menikah Muda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 15 Selebriti Cantik Indonesia Yang Menikah Muda
link : 15 Selebriti Cantik Indonesia Yang Menikah Muda

Baca juga


15 Selebriti Cantik Indonesia Yang Menikah Muda

Usia masih sangat muda, cantik, dan tentunya namanya populer dan terkenal. Yap deretan selebriti indonesia ini yang umur dan usia yang masih relatif muda sudah melepas masa lajangnya untuk menikah di usia muda. Lalu siapa sajakah para selebriti cantik Indonesia yang menikah muda ?.

Dan berikut inilah selebriti wanita Indonesia yang menikah di usia muda :

15 selebriti cantik indonesia yang menikah muda

1. Arumi Bachsin
Arumi Bachsin menikah di usia 19 tahun. Dirinya di persunting oleh Emil Dardak pada tahun 2013 yang kini menjabat bupati trenggalek. Arumi Bachsin yang kini menjadi istri pejabat ini pun sudah dikaruniai 2 anak saat usianya masih sangat muda.

2. Nia Ramadhani
Nia ramadhani yang memiliki nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini menikah di usia 20 tahun dengan putra pengusaha terkenal Aburizal Bakrie yaitu Anindra Ardiansyah Bakrie atau lebih dikenal dengan nama Ardie Bakrie.

3. Wulan Guritno
Mama dari Shaloom yakni Wulan Guritno menikah dengan Attila Syach di umur 18 tahun. Namun beberapa tahun kemudian memutuskan berpisah. Kini Wulan sudah menikah kembali dengan Adilla Dimitri pada tahun 2009.

4. Nataha Rizki
Aktris cantik Natasha Rizki menikah dengan Deddy Mahendra Desta alias Desta di usia 20 tahun. Dan rentan umur Natasha Rizki dan Desta terpaut 16 tahun.

5. Dahlia Poland
Dahlia Poland yang saat itu sedang terkenal namanya berkat membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala menikah dengan aktor Fandy Christian di usia 18 tahun pada tahun 2015. Sempat menjadi polemik karena Dahlia Poland dan Fandy Chritian sendiri berbeda agama.

6. Aurelie Moeremans
Aktris cantik blasteran Indo Belgia Aurelie moeremans juga menikah di umur yang masih muda yakni 18 tahun pada tahun 2011 dengan Roby Tremonti. Namun pernikahan keduanya hanya bertahan beberapa tahun saja. Di tahun 2014 Aurelie Moeremans dan Roby Tremonti kemudian memutuskan berpisah.

7. Joanna Alexandra
Diluar dugaan Joanna Alexandra ternyata sudah menikah di usia 20 tahun di tahun 2007 dengan Raditya Oloan. Dan kini Joanna Alexandra sudah dikaruniai 2 anak dari hasil pernikahan keduanya.

8. Manohara
Manohara Odelia Pinot sempat menghebohkan dua negara yakni Indonesia dan Malaysia karena pernikahannya dengan putra kerajaan Kelantan Malaysia yang berujung perpisahan. Manohara sendiri menikah di umur yang masih sangat muda dan belum dikatakan dewasa yaitu di umur 16 tahun.

Dilihat ini Juga :

9. Eriska Rein
Eriska Rein yang namanya sedang terkenal dan populer tak membuat aktris yang memiliki nama Eriska Reinisa ini untuk membatalkan niatnya menikah di umur 20 tahun dengan Mithu Nisar. Kini, Eriska Rein dikabarkan sedang mengandung anak pertama.

10. Celine Evangelista
Celine Evangelista yang memiliki darah campuran blasteran Indonesia – italia ini ternyata juga diam-diam sudah menikah di usia 18 tahun dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol bernama Dearly Dave Sompie alias Dirly Idol di tahun 2011. Namun, keduanya kemudian berpisah di tahun 2013.

11. Faby Marcella
Faby Marcella menikah dengan aktor bernama Revand Narya di usia 18 tahun. Dan kini pasangan Faby Marcella dan Revand Narya sudah dikaruniai anak.

12. Enno Lerian
Enno Lerian yang mengawali karir sebagai penyanyi cilik ini sudah menikah di umur 20 tahun dengan Nayaka Untara tahun 2003, namun keduanya memutuskan berpisah. Dan kini Enno Lerian menikah lagi dengan Priambodo Soesetyo tahun 2011.

13. Cita Citata
Penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu sakitnya tuh disini dan goyang dumang yakni Cita Citata sempat menghebohkan dunia hiburan kala diketahui sudah menikah di usia 18 tahun dengan Galih Purnama dan waktu itu Cita Citata belum terkenal namanya. Tapi kemudian keduanya memutusukan cerai pada tahun 2015.

14. Dewi Persik
Dewi Persik atau yang ngetop dipanggil Depe ini dulu menikah dengan Saiful Jamil rekan sesama profesi penyanyi dangdut di usia yang tergolong muda yaitu di umur Depe yang ke 20 tahun.

15. Indri Giana
Mungkin nama Indri Giana masih belum familiar di kalangan selebriti, namun bintang sinetron ini, kini sudah menikah dan melepas masa lajang di umur 20 tahun dengan seorang ustadz kondang bernama Riza Muhammad yang terpaut 11 tahun. Dan sudah memiliki anak.

Itu dia 15 selebriti cantik Indonesia yang menikah muda. Janga Lupa untuk Share.

Subscribe to receive free email updates: