Profil Biodata dan Foto Witwisit Hiranyawongkul

Profil Biodata dan Foto Witwisit Hiranyawongkul - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Witwisit Hiranyawongkul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Thailand, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Witwisit Hiranyawongkul
link : Profil Biodata dan Foto Witwisit Hiranyawongkul

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Witwisit Hiranyawongkul

Witwisit Hiranyawongkul adalah aktor dan penyanyi asal negeri gajah putih Thailand yang lahir di Chiang Mai, Thailand. Witwisit Hiranyawongkul ini biasa disapa dengan nama panggilannya yaitu Pitch dan Pchy.


Witwisit Hiranyawongkul memulai karier di dunia hiburan Thailand dengan membintangi film debut pertamanya yang berjudul The Love of Siam tahun 2007. Di film yang di bintangi bersama dengan Mario Maurer tersebut, Witwisit Hiranyawongkul berperan sebagai Mew. Berkat film The Love of Siam tersebut nama Witwisit Hiranyawongkul mulai dikenal tidak hanya di Thailand, namun di kawasan Asia, seperti Indonesia. Witwisit Hiranyawongkul juga dikenal sebagai penyanyi. Witwisit Hiranyawongkul tergabung dalam band bernama August band. Witwisit Hiranyawongkul dan August bandnya pun tampil dan mengisi soundtrack film The Love of Siam.

Aktor yang pernah mencium Mario Maurer (di film) dan menempuh pendikan di Montfrot College dan Thammasat University ini pernah memenangkan penghargaan sebagai Lead Actor in a Thai Film Chalermthai Awards 2007 dalam perannya sebagai Mew di film The Love of Siam.

Baca Juga : Profil Biodata dan Foto Mario Maurer


Dan berikut ini biodata Witwisit Hiranyawongkul :


Nama Lengkap : Witwisit Hiranyawongkul
Nama Panggilan : Pitch, Pchy
Nama Terkenal : Witwisit Hiranyawongkul
Tempat, Tanggal Lahir : Chiang Mai, Thailand, 20 Juli 1989
Agama : Buddha
Twitter :
Instagram : witwisit_pchy

Dan berikut ini film serial drama yang di bintangi oleh Witwisit Hiranyawongkul :


Film :
The Love of Siam (2007)
Dopamine (Short movie, 2008)
4 Romance (2008)
Old Pals (2011)
Home (2012)
Grean Fictions (2013)

Serial Drama :
Sai Sueb Delivery (2009)
Club Friday The Series 5 (2015)

Itulah Profil Biodata dan foto Witwisit Hiranyawongkul
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: