Ini Para Wanita Cantik yang Dekat dengan Al Ghazali, Mari Simak

Ini Para Wanita Cantik yang Dekat dengan Al Ghazali, Mari Simak - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Ini Para Wanita Cantik yang Dekat dengan Al Ghazali, Mari Simak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Para Wanita Cantik yang Dekat dengan Al Ghazali, Mari Simak
link : Ini Para Wanita Cantik yang Dekat dengan Al Ghazali, Mari Simak

Baca juga


Ini Para Wanita Cantik yang Dekat dengan Al Ghazali, Mari Simak

Muda, ganteng serta berbakat itulah Al Ghazali. Anak pertama putra dari musisi Ahmad Dhani serta Maia Estianty. Wajahnya yang rupawan pun membuatnya selalu dikelilingi oleh wanita-wanita cantik dalam kehidupannya. Dirinya pun selalu dikabarkan dekat dengan wanita. Ada yang jadi pacar ada pula hanya sebatas teman dan rekan kerja, dari kalangan selebriti hingga kalangan biasa. Lantas siapa saja para wanita cantik yang (pernah) menghiasi hati penyanyi, aktor dan Dj Al Ghazali ini ???.

Ini dia wanita cantik yang dekat dengan Al Ghazali : 

para wanita cantik yang dekat dengan al ghazali

Citra Aulia Marwan
Wanita cantik satu ini namanya melambung dan dikenal karena adalah mantan kekasih dan mantan pacar Al Ghazali. Al dan Citra berpacaran ketika keduanya masih bersekolah. Bahkan Citra sendiri sudah mengenal dekat keluarga Al Ghazali waktu itu. Namun, hubungan keduanya pun akhrinya kandas.

Ariel Tatum
Ariel Tatum dekat dengan Al Ghazali tak lama setelah putus hubungan dengan aktor Stefan William. Pernah terlihat Al Ghazali dan Ariel Tatum jalan berdua. Namun, kedekatan mereka bukanlah seperti  pacar. Namun, hanya sekedar teman.

Baca : Profil Biodata dan Foto Ariel Tatum

Pevita Pearce
Wanita yang memiliki keturunan Inggris yakni Pevita Pearce dikabarkan dekat dengan Al Ghazali. Al Ghazali pun sering sekali berlibur dan foto selfie berdua bareng Pevita Pearce. Mereka berdua juga terlibat membintangi iklan bersama. Bahkan jika disuruh memilih antara Pevita dan Ariel, Al Ghazali sendiri memilih Pevita. Tapi, kedekatan Al Ghazali dan Pevita tersebut bukan sebagai pacar namun hanyalah sebatas teman akrab.

Baca Juga : Profil Biodata dan Foto Pevita Pearce

Kesha Ratuliu
Keponakan dari artis Mona Ratuliu yaitu Kesha Ratuliu ini dikabarkan tidak hanya dekat namun pernah menjadi pacar dari pemeran film Runaway dan LDR ini.

Lihat : Profil Biodata dan Foto Kesha Ratuliu

Keyna Kameron
Al Ghazali juga sempat dikabarkan berpacaran dengan wanita yang memiliki wajah bule bernama Keyna Kameron. Sosok dari wanita yang meiliki nama lengkap Keyna Amanta Kameron ini pun belum begitu banyak diketahui.

Dibaca Juga :

Nadira Adnan
Diberitakan berpacaran dengan Al Ghazali, namun keduanya baik Al dan penyanyi asal Malaysia kelahiran London ini hanya teman sekaligus rekan kerja duet menyanyi.

Alyssa Daguise

para wanita cantik yang dekat dengan al ghazali

Dan inilah pacar Al Ghazali sekarang. Cewek cantik blasteran Perancis Indonesia dan pernah sepanggung dengan Justin Bieber yang berprofesi sebagai model.

Nah itu dia para wanita cantik yang dekat dengan Al Ghazali. Mungkin masih ada yang lain. Untuk lebih jelasnya silakan bertanya pada Al Ghazali. Hehehe.

Jangan Lupa Share Ya!!!.

Subscribe to receive free email updates: