Profil Biodata dan Foto Shawn Adrian Khulafa

Profil Biodata dan Foto Shawn Adrian Khulafa - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Profil Biodata dan Foto Shawn Adrian Khulafa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aktor Indonesia, Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Profil Biodata dan Foto Shawn Adrian Khulafa
link : Profil Biodata dan Foto Shawn Adrian Khulafa

Baca juga


Profil Biodata dan Foto Shawn Adrian Khulafa

Shawn Adrian Khulafa nama lengkap serta nama panjangnya. Shawn Adrian Khulafa lahir di Jakarta tanggal 22 Oktober 1998. Aktor Shawn Adrian Khulafa yang juga dikenal dengan nama Shawn Adrian dan biasa disapa dengan nama Shawn ini merupakan anak dari artis bernama Andi Soraya. Tepatnya putra dari Ahmad Kurnia Wibawa dan Andi Soraya.


Nama Shawn Adrian Khulafa mulai dikenal di industri hiburan entertainment Indonesia selain karena anak dari artis Andi Soraya tentunya, juga mulai dikenal ketika membintangi film layar lebar pertamanya alias film debutnya berjudul Hijabers In Love pada tahun 2014. Di film yang Shawn Adrian Khulafa bintangi dengan Andania Suri dan Vebby Palwinta ini, Shawn Adrian Khulafa berperan sebagai Ananda. Nama Shawn Adrian Khulafa juga dikenal ketika membintangi film bersama Yuki Kato yang berjudul This Is Cinta. Dan di film This Is Cinta, Shawn Adrian Khulafa berperan sebagai Farrel.

Aktor muda, ganteng, dan berambut keriting Shawn Adrian Khulafa ini mempunyai hobi membaca komik.

Dan berikut biodata Shawn Adrian Khulafa :


Nama Lengkap : Shawn Adrian Khulafa
Nama Panggilan : Shawn
Nama Terkenal : Shawn Adrian Khulafa
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 22 Oktober 1998
Nama Orang Tua : Ahmad Kurnia Wibawa (Ayah), Andi Soraya (Ibu)
Agama : Islam
Twitter : shawn_id

Dan berikut ini film yang di bintangi oleh Shawn Adrian Khulafa :


Film :
Hijabers In Love (2014) berperan sebagai Ananda
This Is Cinta (2015) berperan sebagai Farel

Sinetron :
Slama (2016)





Itulah Profil Biodata dan Foto Shawn Adrian Khulafa
Sharing Ya !!!

Subscribe to receive free email updates: