Ini Dia 10 Selebriti Indonesia Paling Ganteng Tampan dan Cakep

Ini Dia 10 Selebriti Indonesia Paling Ganteng Tampan dan Cakep - Para pembaca yang saya hormati, Kalini saya akan menampilkan informasi di dalam bloger BIODATA SANG IDOLA, Yang isi Artikel ini saya dapatkan dari beberapa sumber yang telah di sertakan link sumbernya di bawah ini dan yang anda baca kali ini dengan judul Ini Dia 10 Selebriti Indonesia Paling Ganteng Tampan dan Cakep, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik Selebriti, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia 10 Selebriti Indonesia Paling Ganteng Tampan dan Cakep
link : Ini Dia 10 Selebriti Indonesia Paling Ganteng Tampan dan Cakep

Baca juga


Ini Dia 10 Selebriti Indonesia Paling Ganteng Tampan dan Cakep

Kali ini giliran admin membahas aktris selebriti pria Indonesia paling ganteng, tentunya versi admin. Setelah Sebelumnya postingan lalu, admin membahas 10 aktris selebriti indonesia paling cantik. 

Yap, dengan wajah ganteng ditambah tubuh yang juga proporsional, lalu ditunjang karier yang bagus, para aktor selebriti berikut ini layak berada di jajaran 10 selebriti Indonesia paling handsome alias ganteng.

Dan berikut ini 10 selebriti pria Indonesia paling ganteng dan tampan :

1. Herjunot Ali

10 selebriti ganteng Indonesia

Pria yang biasa di sapa Junot dan mengawali karir menjadi VJ MTV Indonesia ini memiliki wajah keren ditambah tampilannya memikat wanita. Aktor yang yang kini menjalin asmara dengan Tatjana Saphira ini juga menggeluti bidang DJ atau Disk Jokey.

2. Nicholas Saputra

10 selebriti ganteng Indonesia

Memiliki wajah cool, pria misterius yang dikenal dengan Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini, selain sebagai aktor, dia juga seorang traveller.

3. Vino G Bastian

10 selebriti ganteng Indonesia

Vino Giovani Bastian atau lebih dikenal dengan nama Vino G Bastian ini memang sudah terkenal dengan wajah gantengnya. Selain tampan, dirinya laris manis membintangi film.

4. Ariel NOAH

10 selebriti ganteng Indonesia

Vokalis band ternama Indonesia NOAH yaitu Ariel Noah. Selain karena wajah gantengnya, ariel juga dikenal dengan suaranya dan karya musiknya yang memikat hati para penggemarnya.

5. Aliando Syarief

10 selebriti ganteng Indonesia

Nama Aliando Syarief kian dikenal namanya berkat aktingnya dalam sinetron ganteng-ganteng Serigala. Pemeran Digo ini, memang punya wajah nan ganteng dengan wajahnya yang middle ast keturunana arab. Digo, maksudnya Aliando juga kini melebarkan sayapnya ke ranah dunia tarik suara.

6. Al Ghazali

10 selebriti ganteng Indonesia

Putra pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty yaitu Ahmad Al Ghazali ini kini selalu di bandingkan dengan Aliando Syarief karena memiliki wajah ganteng dan masih muda. Wajah cakepnya selain sebagai musisi, membintangi film, dia juga adalah seorang DJ.

7. Stefan William

10 selebriti ganteng Indonesia

Aktor Stefan William dikenal lewat perannya dalam sinetron Arti Sahabat dan Anak Jalanan. Wajah blasteran indo Amerika yang dimilikinya serta masih muda, pantas di sejajarkan dengan yang lainnya karena tampan.

8. Chicco Jericho

10 selebriti ganteng Indonesia

Aktor yang kini laris manis membintangi film, selain kemampuan aktingnya, juga dengan dukungan wajah gantengnya yang mempesona para wanita.

9. Dude Harlino

10 selebriti ganteng Indonesia

Dikenal lewat perannya dalam sinetron, Dude Herlino selain ganteng, aktor yang merupakan istri dari Alyssa Soebandono ini  juga adalah pria yang sangat bersahaja.

10. Adipati Dolken

10 selebriti ganteng Indonesia

Aktor yang lebih dikenal lewat film ini, selain mempunyai wajah ganteng, dia pun juga masih muda. Wajah gantengnya juga selalu menghiasi produk iklan.

Dilihat juga :
10 Selebriti Muda Indonesia Paling Ganteng
10 Selebriti Indonesia Paling Cantik

Itulah 10 selebriti pria Indonesia paling ganteng, tampan. cakep-cakep bukan?. Pastilah.
Share ya, jangan lupa.

Subscribe to receive free email updates: